oleh

6 Cara Mengembalikan Warna Pink Pada Bibir Anda

Cara Mendapatkan Warna Pink Kembali Ke Bibir Anda – Pertahankan warna bibir alami Anda dengan memanjakan bibir Anda sekali atau dua kali seminggu dengan scrub bibir.

Seiring waktu, bibir Anda mungkin kehilangan warna merah muda alami karena usia, paparan sinar matahari, memakai terlalu banyak lipstik pigmen dan diet. Mendapatkan kembali bibir merah muda alami membutuhkan waktu singkat dan dapat dilakukan dengan menggunakan obat rumahan yang terdiri dari gula dan air. Tambahkan bahan-bahan alami lainnya, seperti madu atau garam, untuk meningkatkan kelembaban dan membantu bibir pecah-pecah.
Berikut adalah cara mengembalikan warna Alami Pink pada bibir anda supaya bibir anda terlihat cantik lagi.
1.Hapus jejak lipstik atau gloss dari bibir Anda. Cara termudah untuk mendapatkan bibir bersih, jika lipstik atau lip gloss tidak mau lepas, adalah dengan mengoleskan petroleum jelly ke bibir, dan diamkan selama dua menit.
2.Gunakan bola kapas atau handuk katun lembut untuk mengusap lipstik atau gloss dengan lembut.
3.Campurkan scrub bibir dengan menggabungkan 1/2 sdm. gula putih dan 1/2 sdt. air. Tambahkan lebih banyak air jika perlu; Namun, gula harus sedikit basah, tidak berendam.
4.Gosok campuran dengan lembut pada bibir Anda menggunakan jari-jari Anda. Lulur bibir dimaksudkan untuk mengelupas bibir Anda, bukan menggosoknya mentah.
5.Gunakan lap basah yang hangat untuk menghilangkan scrub dari bibir Anda. Saat menyeka scrub, gunakan sapuan melingkar yang lembut.
6.Oleskan lip balm atau pelembab bibir ke bibir untuk menahan kelembapan.

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya