oleh

Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas Resmi jadi Pasangan Suami Istri

Pada hari minggu tgl 01 juli 2018 tepatnya di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Adi Bing Slamet baru saja menikahkan putri pertamanya, Adzana Bing Slamet dengan Rizky Alatas. Ketika berjabat tangan dengan Rizky saat ijab kabul, penyanyi yang juga bintang sinetron itu hampir pingsan.

“Yang jelas ini pertama kalinya persitiwa ini saya alami, Alhamdulillah saya diberi kekuatan karena saya lebih mengutamakan akal dari pada perasaan,” kata Adi Bing Slamet sezudah prosesi akad nikah, yang di gelar di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

“Kalau saya pake perasaan saya bisa saja pingsan tapi kalau saya pake akal Alhamdulillah dikasih ketenangan semua ini akan mengalami hal seperti ini,” ujarnya.

Meskipun terasa haru, Adi Bing Slamet mengaku sudah ikhlas untuk merelakan anak sulungnya itu. Ia bahkan sempat memberikan wajengan kepada Rizky Alatas untuk menjaga Adzana sebaik mungkin.

“Ya kalau haru udah dari kemaren karena udah ada pengajian dari rumah melepas kakak ya. Kita doakan kita iringi dengan sholawat ada anak yatim yang mendoakan itulah yang keberuntungan kita masih menjaga adat seperti kemarin tetap budaya islami menjaga ya kita udah belajar islam yang bener,” papar pria 52 tahun itu.

“Itu tadi saya pesan saya titip sama Rizky istilah kata menyerahkan semua anak yang saya sayang ini termasuk anak yang saya sayang semoga jadi imam yang baik,” pungkasnya. (hnh/kmb)

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya