Aksi Tolak Mandatori Vaksin COVID-19 di Kemenkes, Sebut IDAI Takut-takuti Rakyat soal Pandemi

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Sejumlah warga yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Menggugat, melakukan aksi demonstrasi atau Unjuk Rasa di depan Gedung Kementrian Kesehatan, Kamis (13/1/2022) siang.

Massa yang dipimpin pegiat media sosial Babeh Aldo ini sempat ricuh karena massa memaksa masuk ke Gedung Kemenkes karena tidak ditemui pihak kemenkes.

Mereka juga sempat menutup satu ruas jalan di Jalan HR Rasuna Said depan Kemenkes.

Aksi tutup jalan yang dilakukan oleh massa aksi tak juga di indahkan oleh pihak kemenkes, maka para massa aksi demonstrasi akhirnya menerobos masuk kedalam gedung Kemenkes.

Massa yang memaksa masuk, akhirnya di temui oleh beberapa orang pejabat Kemenkes, dan di didampingi oleh pihak kepolisian.

10 orang perwakilan akhirnya berhasil masuk ke dalam gedung kemenkes untuk diadakannya audiensi secara terbuka.

Setelah beberapa waktu kemudian, para perwakilan akhirnya keluar dari gedung Kemenkes.

Menurut Babe Aldo selaku pimpinan aksi, hasil audiensi yang didapatkan tidak ada, lantaran mereka didalam tidak ditemui oleh pejabat pejabat terkait.

Sementara itu, para aksi demo akan melanjutkan aksinya ke KPK untuk melaporkan Kemenkes terkait KKN dan jual beli vaksin, serta ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan IDAI ( Ikatan dokter anak indonesia ) terkait berita bohong untuk menakut-nakuti rakyat indonesia soal pandemi COVID-19. (era)

Komentar