Berita  

“Alasan Kenapa Banyak Cowok yang Sudah Menikah Jadi Suami Takut Istri”

(Ilustrasi)

SriwijayaAktual.com – “Sekuat apapun cowok kalau sudah nikah cowok itu bakal ada di bawah ketek istrinya”. Saya yakin kalau semua cowok gak bakal setuju dengan hal seperti itu,
bahkan saya juga yakin kalau bakal ada cowok yang bilang “hah enak aja
di bawah ketek istri yang ada istri itu harus tunduk sama suami!”. Cuma
itu sih keluar dari mulut cowok yang belum nikah, dan mirisnya lagi
biasanya dia itu masih jomblo.
Soalnya beda kalau sudah punya pacar apalagi sudah beristri, karena
yang ada setiap cowok bakal takut kalau istrinya sampe ngambek. Gak Cuma
kehilangan “jatah” tapi bisa-bisa dilarang masuk kamar sebulan, udah
gitu kalau lapar disuruh siapin sendiri.
Tidak semua sih, tapi kalau dilihat kenyataannya banyak cowok yang
kalau udah nikah bakal ikut berbaris di deretan suami-suami takut istri.
Kalau belum nikah sih emang enak mau ngomong apa aja, tapi kalau udah
nikah? salah ngomong dikit ulekan cabe bisa melayang plus dengan
cabe-cabenya.
Pada penasaran kan kenapa? setidaknya dari pengamatan pribadi yang
didukung dengan pengamatan spiritual dari para ahli dunia gaib (hehe
lebay), ada 4 alasan kenapa cowok yang sudah nikah jadi suami takut
istri. Apa aja? langsung deh nih penjelasannya.

Karena Banyak Cowok yang Badannya Aja Kuat Tapi Mental Kayak Upil yang Lagi Ingusan Nyengat tapi Menjijikkan

Saya tidak butuh pengakuan dari para pria, karena saya pun yakin
kalau tidak ada yang mau mengakuinya. Tapi kalau dilihat dari hingar
bingar (cih kayak club malam aja yah aha) dunia maya, gak sedikit cowok
yang tidak lagi malu untuk nunjukin kelemahan hatinya. Gak Cuma
anak-anak alay kekinian aja yang sampe nangis-nangis Cuma gara-gara
diputusin, tapi om-om kumisan pun udah kayak gitu.
Mau ngeles lagi kalau banyak cowok yang mentalnya lemah? Saya masih
punya bukti yang mungkin bakal bikin banyak cowok nyinyir gak jelas.
Saya tanya deh, kalau ada cewek secantik Raline Shah di depan mata kamu
berani gak samperin terus ngobrol atau minta wefie? Ya emang artis tapi
kalau artis emang kenapa? takut? Tuh kan mentalnya kayak kacang yang
dilindas truk.

Karena Banyak Cowok yang Jatuh Cintanya Kebangetan Sampe-Sampe Tahi Kucing Aja Dibilang Coklat

Jatuh cinta itu emang wajar, apalagi kalau sama istri. Makin cinta
pasti hubungan juga makin romantis. Tapi dalam hubungan itu gak
selamanya cinta selalu jadi yang terdepan, faktanya dalam hubungan bakal
ada banyak hal yang gak seharusnya kamu setuju sama pasanganmu.
Misalnya nih, istri pengen punya mobil ferarri tapi penghasilanmu baru
cukup buat beli motor, itupun bekas. Nah, kamu harus setuju gak? enggak
kan? kalo dipaksain mah yang ada setiap hari Cuma makan angin.
Nah, kalo kamu jatuh cintanya berlebihan yang ada kamu bakal
dikontrol penuh sama istri. Kenapa? karena kamu terlalu takut untuk
kehilangan dia, jadinya apapun yang diminta kamu bakal ngelakuinnya.

Karena Jaman Sekarang Banyak Istri yang Pekerjaan dan Penghasilannya Lebih Dari Suami

Jaman sekarang pekerjaan dan penghasilan adalah segalanya, bahkan
pekerjaan dan penghasilan pun jadi alat ukur akan kesejahteraan. Tapi
karena banyak orang yang terlalu “menuhankan” itu, tak jarang (rata-rata
sih sebenarnya) disaat istri punya pekerjaan dan penghasilan lebih maka
secara tidak langsung lingkungan akan lebih memprioritaskan istri. Ini
nih salah satu alasan kenapa “istri itu selalu benar, kalau salah
kembali lagi istri selalu benar”. Suami mah Cuma bisa ngemut-ngemut jari
yang udah dipake ngupil.

Karena Istri Berasal dari Keluarga yang Pas-Pasan “Pas Mau Beli Pesawat Pas Ada Duit”

Faktor asal-usul keluarga juga jadi alasan kenapa banyak suami yang
takut sama istri. Kalau istri berasal dari keluarga tajir, kekuatan
finansial mertua secara tidak langsung akan mengintimidasi para suami.
Kenapa? karena yang namanya uang bisa membeli segalanya termasuk harga
diri. Apalagi mayoritas orang memang lebih memilih “main aman” walaupun
menderita, ketimbang mencari tantangan demi kebahagiaan pribadi.
Jadi harus gimana dong? Kalau saya sih terserah kamu, mau jadi yang tertindas atau kamu ingin memerdekakan hidup. (***) 

Spesial Untuk Mu :  Mendikbud Hapus Ujian Nasional, Ini Alasan & Pertimbanganya ..