Pasang Iklan Murah disini

Awalnya Benci Habib Rizieq Shihab, Selebgram Cantik ini Akhirnya Malah Jadi Mualaf, Kok Bisa?

Awalnya Benci Habib Rizieq Shihab, Selebgram Cantik ini Akhirnya Malah Jadi Mualaf, Kok Bisa?
Natalia Iriani

Sriwijaya Aktual – Seorang selebgram cantik, bernama Natalia Iriani akhirnya memilih untuk menjadi seorang mualaf. Ada banyak hal yang membuatnya memutuskan untuk masuk Islam. Lantas seperti apa ulasannya? Yuk simak.

Dikutip dari tayangan YouTube Natalia Iriani, sosok yang kini bernama Khadizah itu mengaku telah menjadi mualaf sejak tahun 2016, lalu.

Nama Khadizah sendiri diberikan oleh Babeh Aldo, salah satu aktivis yang dikenal cukup vokal mengkrisi pemerintah.

Natalia kemudian resmi menggunakan nama itu pada tahun 2022. Lantas apa yang membuatnya tertarik untuk masuk Islam?

Dalam tayangan YouTube ini ia mengaku, sudah mulai tertarik sejak usia remaja. Natalia sendiri dibesarkan dari keluarga Kristen.

“Waktu itu aku merasa keyakinan yang diajarkan orang tua, gereja dan sekolah minggu itu ada yang aneh, tapi memnag aku tadinya cinta banget sama Yesus,” katanya.

Kecintaan dia pada Yesus bukan tanpa alasan. Sebab sejak kecil dia selalu melihat ajaran orang tua sebagai Kristen yang cukup taat.

“Aku lihat dari yang papa ku kerjain. Kan papaku kerja di LSM Kristen, ngebantu orag sakit, ngebantu orang yang nggak sekolah, yang nggak punya usaha. Jadi aku lihat kasih Yesus nyata,” tuturnya.

“Nah dari semakin cintanya sama Yesus aku tuh semakin penasran tentang Yesus. Jadi kalau sekolah minggu jelasin tentang mukzizat Yesus aku kaya keren tapi ada hal-hal yang aneh.”

Semisal, tentang ajaran Tuhan itu esa.

“Nah itu aku mikir, kalau Tuhan esa kenapa diajarinnya trinitas? Jadi aku kaya mikir. Aku mulai nanya-nanya ke guru sekolah minggu. Ya mulai ada keraguan dalam hati,” jelasnya.

Spesial Untuk Mu :  BNPB, Gempa & Tsunami di Sulteng: Jumlah Pengungsi 61 Ribu Orang, Rumah Rusak 60 Ribu