oleh

Barbie Kumalasari Ganas Bergairah Ciumi Brondong Tampan, Ekspresi Depresi Ditinggal Galih di Penjara?

-Berita-436 Dilihat
Instagram/galihginanjar
Barbie Kumalasari tak sekedar
menikmati alunan musik tetapi juga pamer kemesraan dengan seorang
pemuda. Melihat sikap Barbie, sempat muncul anggapan kalau ia
melampiaskan stres lantaran ditinggal Galih yang kena kasus ikan asin.
SriwijayaAktual.com
Barbie Kumalasari sempat terciduk sedang dugem sendirian. Ia tampak asyik menikmati alunan musik hingga jadi sorotan.
Tak sekedar asyik menikmati alunan musik, Barbie juga terciduk sedang
mencium seorang pemuda tampan. Melihat kelakuan Barbie, sebagian
menganggap istri Galih Ginanjar itu telat nakal hingga memuaskan hasrat karena ditinggal suami yang sedang ditahan. 
Lg engas ntu si kumaL gda Lwan..Bysa sHari 8x Kan,” kata ___laras_ajjah___. “Gak ada sedih2 nya ya nihh org lakinya di penjara.. Heran gw,” seru diya_kurniawan. “Pura-pura bahagia itu menyakitkan Beb,” seru yang lainnya.  

Disisi lain, sebagian netter menyoroti ekspresi Barbie saat dugem. Meski
tampak terlihat antusias, Barbie justru menyiratkan dirinya sedang
melampiaskan stres karena Galih dipenjara.
Liatnya dia kaya depresi gitu haha,” sindir netter. “Mungkin dia lelah pencitraan jadi istri setia,” kata yang lainnya.
Sementara itu, upaya Galih untuk berdamai dengan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian agaknya sulit. Saat diwawancara, Barbie mewakili Galih mengungkap kalau suaminya pasrah menghadapi hukumannya. 
Sumber/Instagram

“Enggak ada pertemuan (dengan Fairuz). Enggak ada apa-apa lagi (proses
hukumnya). Jalani aja sekarang mah,” terang Barbie. “Sekarang ya sudah
pasrah aja. Galih menjalani semua proses hukumnya saat ini.”
Disisi lain, Barbie kini juga kerap dibully karena kebiasaan baru
lainnya. Semenjak Galih dipenjara, Barbie yang dulu pamer harta kini
terkesan gemar barang-barang murah. Tak urung banyak pihak curiga kalau
Barbie bangkrut demi membiayai Galih selama di penjara.
Menanggapi tuduhan tersebut Barbie memilih cuek. Menurutnya apapun yang ia beli bukan urusan orang.
“Emang kenapa kalau gue beli barang murah? Aku nggak pernah ganggu orang
dan kalau masih dibully mereka sirik ke aku,” seru Barbie. “Kalau aku
ngomong mahal dibully, kalau bilang murah dibully juga. Jadi nggak usah
malu beli barang murah selama aku nyaman memakainya.” [*]

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya