oleh

BLAK-BLAK’AN!! DJ Bebby Fey Beberkan Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

-Berita-548 Dilihat
DJ Bebby Fey. (dok/net)

SriwijayaAktual.comDJ Bebby Fey
semakin geram, lantaran Youtuber yang dikabarkan sempat mencampakkannya
tak juga mau menunjukkan itikad baik. Bahkan YouTuber berinisial AH,
selaku pihak yang disangka memilih untuk tutup mulut dan menghindari
awak media.
Kesal karena tak ditanggapi, Bebby Fey akhirnya mengunggah barang
bukti berupa foto beserta hasil chat antara dirinya dengan Youtuber
tersebut. Bahkan di dalam chat tersebut tertulis beberapa permintaan
foto hingga rekaman suara, serta tulisan yang mengarah untuk keduanya
melakukan chat seks.
“BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik
dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan
mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti. Maka saya
posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak
bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama, tapi biar saya
beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya,” tulis
Beby Fey dalam unggahannya di Instagram.
Usai melihat barang bukti tersebut, netizenpun nampak memenuhi kolom
komentar Bebby Fey. Mereka bahkan mengatakan bahwa tidak sepenuhnya
kesalahan ada pada Youtuber tersebut, mengingat Bebby Fey juga mau saja
mengirimkan foto untuk memuaskan hasrat pria tersebut.
“Ini namanya sama-sama suka, sama gatel mbak, kayak orang pacaran
suka sama suka. Kalau yang 1 minta putus yaa sudah selesai, masa kalau
salah 1 minta putus masalah yang sudah lewat dilaporin jadi pelecehan,
kan s*r*p namanya,” tulis fhyraamy.
“Aibb sendri kenapa diumbar sih, dinfotaintment bilang ngerasa cewek
murahan, padahal di chat itu mang nunjukin kaya cewek murah dan mau saja
di minta foto-foto begitu,” tulis itsme__80.
Sementara itu, beberapa netizen lain justru terfokus pada catatan
waktu dari isi chat yang diunggah oleh Bebby Fey. Pasalnya, ia mengaku
sudah diblokir oleh sang Youtuber, tetapi muncul keterangan mengenai
kapan pria tersebut membuka WhatsApp Messagesnya.
“Etdahhh, kenape chat-nya ada tulisannya hari ini bohong banget
lu. Jadi dulu belom ketauan kalau a**a boong udah di foto duluan
chatnya? Kan ga muninggkin aja gitu,” tulis talita_cindy.
“Katanya diblokir udah lama.. Kok ada tulisan hari ini?,” tulis oscvr_ezra.
“Katanya diblokir lama kok terakhir dilihatnya 11 menit yang lalu,” tulis yuliiikk52. (kem/okezone)

Komentar