Bocil Bukan Sembarang Bocil, Baru 15 Tahun, AG Ngaku Udah Ena-ena Berkali-kali Sama Dua Cowok

Bocil Bukan Sembarang Bocil, Baru 15 Tahun, AG Ngaku Udah Ena-ena Berkali-kali Sama Dua Cowok

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Sesuatu yang mengejutkan terungkap dalam sidang vonis salah satu pelaku penganiayaan David Ozora, AG, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2023) kemarin.

Hakim tunggal kasus penganiayaan David, Sri Wahyuni Batubara, mengungkap bahwa insiden keji itu terjadi karena Mario Dandy Satriyo kesal dengan anak Jonathan Latumahina tersebut.

Menurut Hakim Sri, Mario Dandy naik pitam setelah mendapat informasi bahwa David melakukan pelec*han kepada AG yang statusnya merupakan kekasih dari anak Rafael Alun Trisambodo itu.

“Menimbang berdasarkan fakta dalam persidangan, pemicu emosi dan dendam saksi Mario Dandy kepada anak korban Cristalino David Ozora adalah karena pengakuan dari anak kepada saksi Mario Dandy Satrio bahwa anak disetubuhi oleh anak korban pada 17 Januari 2023 karena dipaksa oleh anak korban Cristalino David Ozora,” kata Hakim Sri.

Namun, Hakim Sri menyebut bahwa tidak benar David telah memaksa AG untuk melakukan perset*buhan. Ia justru menyebut hal itu terjadi bukan karena paksaan. AG bahkan mengaku sudah melakukan hub*ngan suami-istri dengan Mario Dandy berkali-kali.

Hakim Sri menjelaskan, “Dan menurut hemat hakim pengakuan anak dipaksa itu tidaklah benar karena kalau seorang anak dipaksa melakukan perset*buhan akan mengalami trauma sedangkan anak tidak terbukti mengalami hal itu.”

“Terbukti dengan pengakuan anak di persidangan bahwa setelah bers*tubuh dengan anak korban (David), anak juga melakukan perset*buhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak lima kali,” sambungnya.

Kabar soal AG yang mengaku telah berset*buh David dan Mario Dandy itu pun langsung membuat publik gempar. Kata kunci ‘Agnes’, ’Umur 15’, dan ‘Bocil’ bahkan sampai masuk trending topic di Twitter.

Salah satu akun Twiter @txtdrimedia ikut membuat cuitan menanggapi hal itu. Ia mengunggah tangkapan layar sebuah artikel yang berjudul, “Berbohong Telah Diperk*sa David Ozora, Hakim Sebut Agnes 5 Kali Berset*buh dengan Mario Dandy.”

Spesial Untuk Mu :  Viral Video 'Mata Baik-baik Saja', Novel Baswedan Ungkap Cerita Sebenarnya

“Bocil bukan sembarang bocil,” ujarnya saat mengunggah tangkapan layar tersebut, dikutip Populis.id dari cuitan akun @txtdrimedia yang diunggah pada Selasa (11/4/2023).

Cuitan itu pun langsung dibanjiri dengan berbagai macam pendapat dari netizen, ada yang berbagi pengalaman yang mereka lakukan pada usia 15 tahun, ikut mengkritik AG, dan sebagainya.

“5 kali mah solat bukan ngent**,” kata @forgy****.

“Gw umur 15 lg sibuk tekanan batin krn kena damprat mulu sama dokter / hrd rs tempat PKL,” jelas @su***.

“Bahkan 15 tahun aku blm haid, masih bocil cil cil banget,” tutur @lucu****.

“Ujung2 nya perkara nge** kan, anak bocil jaman sekarang buset dah pergaulannya serem abis,” imbuh @jamaluddin****.

“Bocil 15 tahun coyyyy, bukannya umur segitu masih main Tamiya ya, sama nonton vidio Ronaldo dengan skilnya gocek bola, nonton vidio Valentino Rossi jamping jamping di Hp Java,” terang @ducksuc****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar lain yang ditulis oleh netizen dalam cuitan @txtdrimedia yang telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali tersebut.

(*)