Capres Anies Baswedan Nginap di Rumah, Jadi Jawaban Arah Dukungan Ustadz Abdul Somad

Politik171 Dilihat

KAMPAR-RIAU, Sriwijaya Aktual – Berkampanye di Pekanbaru, Riau, Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Ustaz Abdul Somad di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu malam (14/12/2023).

Kedatangan capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan ke kediaman ulama kondang yang akrab disapa UAS itu didampingi ibundanya Aliyah Rasyid dan Istrinya Fery Farhati.

Tak hanya berkunjung, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu juga bermalam di kediaman Abdul Somad.

Selama di kediaman UAS, Anies menjadi narasumber untuk Channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official yang akan tayang pekan ini.

Anies dan keluarga juga diajak UAS untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dan doa bersama para santri pada pagi tadi, Kamis (14/12/2023).

Kehadiran Anies ini sekaligus menjadi jawaban bagi UAS kepada orang-orang yang selama ini bertanya tentang arah Pilpres 2024.

“Dari pagi buka Instagram, ustaz arah kami ke mana? Buka WA ustaz kami ke mana? Kan capek jawabnya. Nah ini lah jawabannya,” kata UAS.

Abdul Somad menilai Anies memiliki pengalaman yang mumpuni dan karakter yang tenang. Maka UAS berkeyakinan Anies adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. (*)

 

Spesial Untuk Mu :  Ustadz Somad Sebut Ada yang Mau Ngetes Umat Islam dengan RUU HIP; Maka Perlu Kita Nampakkan ' Taring '

Komentar