oleh

Cara Ampuh Buat Nembak Cewek Cantik Tahun 2021, Diterima forehead!

Sriwijaya Aktual – Buat kamu yang sedang naksir cewek, Sriwijaya Aktual punya cara jitu buat nembak cewek di tahun 2021, lho. Kapan nih nyatain cinta kamu? Masih menunggu waktu yang tepat atau masih bingung bagiamana cara menyatakannya?

Jika benar kamu masih kebingungan cara menyatakan cinta di tahun 2021, maka kami akan kasih tipsnya nih buat, kamu. Menyatakan cinta untuk gadis di jaman sekarang, tentunya akan berbeda dengan gadis-gadis pada jaman dulu.

Gadis di zaman ini, hidup dengan fashionable dalam berbagai aspek termasuk dalam urusan percintaan. Surat cinta yang populer pada jaman dahulu mungkin kurang menarik untuk gadis-gadis jaman sekarang. Meski tak sedikit ada beberapa gadis yang menyukai gaya klasik seperti itu. Lalu bagiamana cara paling jitu nembak cewek di tahun 2020?

Cara Nembak Cewek Paling Jitu 2021

  1. Lakukan Pendekatan Jangan Dulu di Tembak

Langkah pertama sebelum menyatakan cinta, tentunya kamu harus ada pendekatan. Jika kalian sudah berteman lama, langkah ini harusnya tidak dilewatkan juga. Pendekatan dalam urusan asmara tentunya berbeda dengan hubungan pertemanan, kan?

Biasanya hubungan akan berjalan lancar, jika pasangan memiliki komunikasi yang baik. Pada masa pendekatan ini maka sebaik mungkin kamu harus memiliki komunikasi yang baik, intens dan menyenangkan.

Meski hidup di jaman sekarang yang serba fashionable, ada baiknya kamu tidak hanya mendekatkan diri lewat sosial media tetapi juga di kehidupan nyata. Pastikan gadis yang kamu sukai, merasa nyaman saat berkomunikasi denganmu.

  1. Ketahui Apa yang Disukainya Terlebih Dahulu

Untuk merebut hatinya, kamu harus tau apa yang ia suka. Mulai dari hobi, makanan favorit hingga apa yang tidak ia sukai. Jika sudah tau, alangkah baiknya kamu juga mencoba untuk melakukan hal yang ia sukai dan menghindari hal-hal yang ia benci. Jika ia suka musik, tidak ada salahnya untuk belajar menyanyikan beberapa lagu, kan?

Meski begitu, kamu juga harus mencoba mengenalkan dirimu pada gadis yang kamu sukai dan tidak kamu sukai. Jika bertolak belakang maka kalian bisa mencari jalan untuk memahami satu sama lain. Cara ini pasti akan jitu kalau kamu pakai buat persiapan nembak cewek yang kamu suka.

  1. Tunjukan Sikap yang Bertanggung Jawab dan Dapat Diandalkan

Sebagai seorang pria, kamu harus bisa meyakinkan wanita bahwa ia akan baik-baik saja bersamamu. Tunjukanlah sikap yang bertanggung jawab saat bersamanya. Contoh kecil adalah saat jalan bersama, pastikan untuk menjaganya dengan baik. Kamu juga punya tanggung jawab dalam urusan biaya pengeluaran. Meski begitu ini bukanlah tentang uang siapa yanh dipakai, atau wanita matre tetapi hal ini sangat penting untuk menunjukan rasa tanggung jawabmu.

Kedua harus dapat diandalkan. Wanita dikenal sebagai makhluk yang lemah lembut. Ada beberapa hal yang mungkin sulit dilakukan oleh wanita. Pastikan kamu dapat diandalkan olehnya dalam situasi apapun.

  1. Jadi Pribadi yang Menyenangkan

Poin keempat adalah soal kepribadianmu. Menyenangkan di sini bukan berarti kamu harus humoris, atau ceria. Kamu hanya harus menjadi menyenangkan untuk sama lain, karena setiap orang memiliki kriteria sendiri. Bagi wanita yang aktif mungkin pria humoris sangat menarik, namun bagi wanita pendiam pria yang sedikit dingin bisa lebih menarik.

Maka dari itu, cobalah untuk memahami satu sama lain, dan cocokan dirimu dengan Pasangan mu. Dijamin cara ini jitu banget buat nembak cewek.

  1. Tembak Dengan Tulus dan Romantis

Cara terakhir paling jitu buat nembak cewek ini adalah puncak dari perjuanganmu. Menembak cewek bukanlah hal yang mudah, meski kamu sudah sukses dalam poin-poin sebelumnya. Untuk menembak wanita kamu harus sudah benar-benar siap menjalin hubungan.

Jangan nyatakan cinta dengan cara asal-asalan. Ada perbedaan antara asal-asalan dan sederhana. Menembak lewat pesan singkat misalnya, itu bisa dinilai sebagai langkah yang asal-asalan. Ada baiknya saat menyatakan cinta kamu harus bertemu langsung.

Tidak hanya itu lakukanlah secara romantis, bisa dengan memberi setangkai bunga atau kamu punya cara lain yang romantis. Katakanlah perasaanmu dengan tulus. Jangan berikan kesan yang memaksa dengan menekan dia agar menerima cintamu.

Nah, itu dia cara jitu menembak cewek di tahun 2021. Cara ini mungkin tidak dijamin 100 persen berhasil, namun apa salahnya mencoba, kan? Semoga berhasil! (red/ega/afs)

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya