oleh

Detik-detik Video Dihantam Ombak Saat Foto, Kakak-Adik di Nisel Jatuh dari Batu Karang 10 Meter

loading...

NIAS-SUMUT, Sriwijaya Aktual -Kakak beradik di Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut), diterjang ombak saat berfoto di atas batu karang. Keduanya dihantam ombak dan terjatuh dari batu karang setinggi 10 meter.

Dilihat detikcom, Senin (13/7/2020), dalam video yang beredar tampak kedua kakak-adik itu coba bertahan saat ombak besar menerjang. Namun, keduanya terlihat hilang dari atas batu setelah kejadian itu.

loading...

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing, mengatakan peristiwa terjadi di Pantai Ladeha, Nias Selatan. Kedua korban yang diterjang ombak yakni Amolisi Bulolo (17) dan adiknya Sadarman Bulolo (16).

“Awalnya korban bersama rekannya datang untuk berekreasi pada Minggu (12/7). Kemudian kedua korban melakukan foto di atas batu karang dengan ketinggian kurang lebih 10 meter. Tak lama kemudian, ombak yang pada saat itu dalam keadaan tinggi menghantam korban hingga mengakibatkan korban terjatuh ke kaki karang arah bibir pantai,” kata Dian Octo.

Setelah diterjang ombak, kata Dian, Sadarman Bulolo sudah ditemukan selamat. Sementara Amolisi Bulolo masih dalam pencarian.

“Sadarman Bulolo berhasil ditemukan dalam keadaan sehat. Warga bersama kepolisian masih melakukan pencarian kepada Amolisi. Sampai saat ini korban belum dapat ditemukan dikarenakan tim yang melakukan pencarian terhadap korban tidak dapat memasuki tempat korban terjatuh di karenakan ombak besar,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed