Dua Tahun Gak Ada Job, Tarzan Srimulat Harus Bayar Rp90 Juta ke PLN: Erick Thohir…

Dua Tahun Gak Ada Job, Tarzan Srimulat Harus Bayar Rp90 Juta ke PLN: Erick Thohir...
Tarzan Srimulat

Sriwijaya Aktual – Baru-baru ini komedian Tarzan Srimulat tengah viral meminta perhatian Menteri BUMN Erick Thohir, sebab dirinya harus membayar denda listrik dari PLN hingga mencapai Rp 90 juta.

Dalam video yang diunggah di twitter oleh akun @maman1965, Tarzan menceritakan awal kejadian dimana dirinya membelikan rumah untuk anaknya pada tahun 2007. Namun tanpa dia tahu, tiba-tiba datang petugas dari PLN mau memblokir listrik rumahnya.

“Setelah 15 tahun, 6 Februari 2023, petugas PLN itu datang ke rumah, langsung mau diblokir,” ungkap Tarzan dikutip dalam video tersebut, Selasa (7/3/2023).

Pelawak benama asli Toto Mulyadi itu jelas merasa heran karena merasa tidak bersalah namun berdasarkan keterangan anaknya bahwa itu kesalahan karena alamatnya tidak sesuai.

“Alasannya tuh alamat kita gak sesuai ya, kesalahan bukan pelanggan,” ujar Galuh, putri dari Tarzan.

“Yang diherankan kalau kita ada kesalahan, ada nyuri listrik, nyuri aliran. Kenapa gak tahun itu? ini udah 15 tahun lho baru datang,” tambah Tarzan.

Sebab itulah komedian Srimulat ini didenda Rp 90 juta, dan harus membayarnya dalam waktu tiga hari karena jika tidak aliran listrikknya akan diputus. Hal itupun membuat Tarzan protes karena keberatan.

“Dendanya Rp 90 juta wow, saya keberatan. Dan datang ke PLN, terus akhirnya dapat keringanan menjadi Rp 72 juta. Tapi listrik harus pasang baru lagi (biayanya Rp 5 juta),” ucap Tarzan.

“Ya terpaksa saya bayar padahal 2 tahun udah nggak dapet job. Ya pusing,” keluhnya.

Kemudian komedian berusia 77 tahun itu berharap keluhan yang dia alami didengar oleh ketua BUMN Erick Thohir.

“Mudah-mudahan kalimat ini didengar oleh Pak Erick Thohir,” pungkasnya.

(*)

 

Spesial Untuk Mu :  Baju Tersingkap, "ANUNYA" Model Ini Bikin Salfok, ini Videonya...