oleh

Forum Masyarakat Kab.Musi Rawas Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

MURA-SUMSEL, SriwijayaAktual.com – Waga Masyarakat di Desa Kebur KecamatanTiang Pungpung Kepungut Kab. Musi Rawas, melakukan  Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, oleh Forum Masyarakat Kab.Musi Rawas, yang dipimpin oleh Jailani (Ketua Forum Masyarakat Musi Rawas), dan diikuti sekitar 100 an orang warga,  relawan dan simpatisan Jokowi- Ma’ruf Amin, Rabu (10/10/2018). 

Kepada wartawan, Jailani mengatakan, Forum Masyarakat Musi Rawas merupakan suatu wadah dalam melakukan berbagai kegiatan masyarakat di Kab. Musi Rawas. 


“Forum masyarakat Musi Rawas bersama relawan dan simpatisan Jokowi akan tetap memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’rif Amin pada Pilpres 2019, seperti yang telah dilakukan pada Pilpres 2014.”Katanya. 

Menurutnya, Jokowi adalah sosok pemimpin yang merakyat dan cukup berhasil memimpin pemerintahan, banyak program pemerintah yang pro kepada rakyat seperti, sembako murah, subsidi bahan bakar, dan bantuan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu.”Tegasnya. 

“Jokowi-Ma’ruf Amin pasangan yang tepat dan cocok, dinilai mampu memimpin pemerintahan ke depan dan  dapat merangkul umat islam.”Tandasnya Jaelani. 

Silahkan simak videonya dibawah ini; 

Sementara itu, Tokoh Pemuda Hendri menambahkan  bahwa, sebagai masyarakat Kebur akan terus memberikan dukungan kepada Jokowi, karena Jokowi pemimpin yang merakyat dan dekat kepada seluruh lapisan masyarakat. 

“Program pemerintahannya berpihak kepada rakyat seperti, bantuan kesehatan, harga sembako murah dan pembuatan pipa untuk Jaringan Gas (Jargas) rumah tangga yang telah dirasakan oleh beberapa masyarakat di kecamatan dan desa Kabupaten Musi Rawas, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas.”Tandasnya Hendri. (Jired). 


Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya