Pasang Iklan Murah disini

Geger! Seekor Babi Nyelonong Masuk Kantor Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Pegawai Berlarian

Geger! Seekor Babi Nyelonong Masuk Kantor Dinas Lingkungan Hidup DKI, Pegawai Berlarian

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Seekor babi berwarna hitam putih menerobos kantor Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta di Cililitan, Jakarta Timur. Kehadiran hewan itu membuat pegawai yang sedang bekerja gempar.

Dalam rekaman video dan foto yang diterima terlihat seekor babi sempat masuk ke dalam ruang kerja hingga membuat heboh sejumlah pegawai. Bahkan sejumlah pegawai naik ke atas kursi.

Babi sempat ditangkap lalu dimasukkan ke dalam karung. Namun babi itu sempat kabur lagi hingga ke pekarangan kantor Dinas LH.

Pihak Hubungan Masyarakat Dinas LH DKI Jakarta, Yogi Ikhwan membenarkan kejadian tersebut. Akhirnya babi berhasil ditangkap seorang pegawai honorer Dinas LH DKI.

“Pekan lalu ada babi pagi-pagi masuk kantor Dinas Lingkungan Hidup. Sebagian pegawai ngejar-ngejar itu babi,” kata Yogi saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/2022).

Yogi mengaku tak tahu dari mana babi berasal. Namun dia menyebut di sekitar kantor Dinas LH banyak Lapo atau rumah makan yang menyajikan makanan tradisional khas Sumatra Utara.

“Itu babi beneran, di Cililitan kan banyak Lapo,” ucap Yogi.

[*inews]

Spesial Untuk Mu :  Gempar! Ibu di Bekasi Diminta Polisi Tangkap Sendiri Pelaku yang C*buli Anaknya