GOKIL KEREN BRO! 10 Cara Tak Terduga Buat Speaker Sendiri di Rumah, Cobain yuk!

Berita94 Dilihat
SriwijayaAktual.comMendengar musik atau menonton video dari smartphone tentu
menyenangkan. Namun kadang smartphone, tak memiliki suara yang jernih
atau kurang nyaring. Ya kan?

Solusinya kamu harus menghubungkan
dengan speaker aktif tuh.  Namun sayangnya speaker aktif dengan kualitas
bagus tentu tak murah harganya, ya nggak?

Eits, tapi tenang. Untuk mensiasatinya, kamu bisa kok sebenernya bikin speaker sendiri di rumah. Hmm, mau tahu gimana caranya?

Nih, berikut 10 cara tak terduga bikin speaker sendiri di rumah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2017): 

1. Nggak cuma buat minum, masukkan saja smartphone kamu ke dalam gelas untuk mendapatkan suara musik yang lebih nyaring.
 
foto istimewa

2. Jangan buang botol bekas air mineralmu, pakai saja sebagai speaker murah meriah.
 
foto: cnet

3. Simpel nih.. Tinggal gulung kertas karton atau sampul apa aja, lalu bikin seperti ini.
 
foto: makeuseof

4. Selain gelas, mangkuk juga bikin musik dari smartphone lebih kencang. Tapi sayangnya sering samar dengan getaran mangkuk.
 
foto: bobvilla

5. Gulung majalah bekasmu, lalu lubangi sesuai lebar
smartphonemu. Ini juga akan memberi efek nggak jauh beda sama speaker
mahal.
 
foto: makeuseof

6. Dengan bekas gulungan tisu toilet, caranya juga mudah. Lubangi saja sesuai lebar HP untuk meletakkannya.
 
foto: pinterest

7. Bikin speaker pakai gelas plastik dan karton juga bisa
banget. Caranya, gulung karton lalu buat lubang pada botol seukuran
gulungan karton. Jangan lupa lubangi karton untuk tempat HP-mu ya!
 
foto: collegetimes

8. Kaleng bekas keripik kentang juga jangan dibuang dulu, guys. Kreasikan jadi speaker murah meriah seperti tutorial ini.
 
Spesial Untuk Mu :  Mengintip Aktivitas Warga Kampung Mualaf Peninggalan Belanda
foto: pinterest

9. Nah, bisa juga ikuti langkah ini. Mantap jiwa!
 
foto: youtube

10. Agak ribet sih, pakai pipa bekas.. Tapi bolehlah kalau kamu mau eksperimen sendiri.
 
foto: ideastand

 Gimana guys? Minat mencobanya sendiri di rumah? Siapa tahu penemuan lho ~

Komentar