oleh

HEBOH! Kasus Masih Jalan, Dea OnlyFans Malah Hamil 23 Minggu

Sriwijaya Aktual – Kabar mengejutkan datang dari Dea OnlyFans, hal ini dikarenakan Dea dikabarkan tengah hamil 23 minggu. Hal ini pun dibenarkan oleh oleh kuasa hukum Dea, Abdillah Syarifudin. Risana Abdillah mengungkap jika kliennya itu kini tengah dalam kondisi hamil. Walaupun begitu, proses hukum atas kasus pornografi yang menjerat Dea disebut akan terus berlanjut.

Dea OnlyFans Hamil 23 Minggu jadi Sorotan Netizen

“Masih dalam proses. Cuma insya Allah mungkin dalam waktu dekat berkas sudah diserahkan ke kejaksaan, mohon doanya,” ujar Abidillah pada awakmedia.

“Jadi karena kondisi kehamilannya ini, mohon doanya semoga ke depannya lancar. Itu saja sih, dan pihak instansi pemerintahan terkait, entah itu kepolisian, kejaksaan juga bisa melihat kondisi dari Dea itu sendiri,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Abdillah belum mengetahui kapan pelimpahan dilakukan. Bahkan Abdillah meminta kepada pihak kejaksaan untuk tidak menahan Dea, mengingat keadaan sang klien tengah hamil berusia 23 minggu. Sang pengacara juga mengatakan jika kini Dea lebih mudah merasa lelah karena hamil dan karena jarak jauh yang harus ia tempuh untuk menjalani pemeriksaan.

“Kalau kondisi, mungkin sementara mual-mual efek dari kehamilan, ya. Ditambah perjalanan Jawa Timur ke Jakarta memakan waktu yang cukup lama. Jadi, yang dikeluhkan mungkin capek, itu aja. Kan bisa tuh cewek kalau hamil (sakit) pinggangnya, punggungnya, mual-mual,” kata Abdillah.

Terakhir, wanita asal Jawa Timur itu pun mengaku dirinya akan bertanggung jawab sepenuhnya atas anak yang sedang dikandungannya kini.

“Saya bakal bertanggung jawab sepenuhnya atas anak ini. Bagaimana pun juga ini anak saya,” tandas Dea. [**]

 

 

Komentar