oleh

HEBOH!!, Penampakan Jenazah Utuh Meski Sudah 20 Tahun Dikubur, Begini Wujudnya

Sriwijaya Aktual – Warga Janji Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara digemparkan dengan longsornya area pemakaman umum di tepi Jalinsum, simpang Waterboom. Yang bikin masyarakat heboh, terlihat ada satu jenazah dalam keadaan utuh tanpa ada bau sedikit pun.

Padahal, dalam nisan si mayit tersebut tertulis, wafat pada tahun 2002. Alhasil, temuan jenazah yang masih tampak utuh meski sudah 20 tahun di kubur ini pun bikin bingung warga dan langsung menjadi sorotan publik.

Peristiwa ditemukannya jenazah dalam keadaan utuh itu sempat terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Jumat, 15 April 2022.

Dalam narasi akun tersebut dijelaskan, warga dihebohkan dengan longsornya kuburan yang berada di tepi Jalinsum simpang waterboom Janji Rantau Prapat.

“Yang membuat masyarakat bingung, terlihat jenazah masih terbungkus kain kafan rapi dan mayat utuh tanpa ada bau sedikitpun, padahal di nisan tertulis wafat tahun 2002 dan menurut warga setempat tidak ada kuburan baru di lokasi longsor tsb,” tulis keterangan dalam akun tersebut.

Sontak postingan itu menuai ragam komentar dari netizen.

“Mungkin seorang guru ngaji kah?” tulis seorang warganet.

“Utuh mayite ugo ulese. Begitulah sepotong sya’ir dari Mbah Ya’i. Al-fatihah,” timpal netizen yang lain.

“Orang baik pasti dulunya, hati & pikirannya bersih,” kata seorang warganet.

“Amalan apa ya Rabb yang dimiliki jenazah tersebut yang membuat iri hati ini,” kata netizen lainnya.

“Masya Allah,” ujar netizen yang lain.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

[***hops]

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya