Pasang Iklan Murah disini

Ilmuwan Ini Dipecat NASA Gegara Bocorkan Rahasia Malam Lailatul Qadar

Ilmuwan Ini Dipecat NASA Gegara Bocorkan Rahasia Malam Lailatul Qadar

Sriwijaya Aktual – Seorang mantan pejabat Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA, mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan tentang keajaiban malam Lailatul Qadar.

Peristiwa itu kemudian membawanya menjadi seorang Muslim setelah berikat dengan mengucapkan kalimat syahadat.

Kisah ini dialami oleh Carner mantan pejabat NASA yang dipecat tak lama setelah menjadi mualaf.

Lantas seperti apa kisahnya saat mendapat hidayah Allah?

Dikutip dari tayangan YouTube SAHABAT BELAJAR, Carner merupakan seorang pakar di bidang astronomi dan astrofisika. Ia telah bekerja di NASA selama lebih dari 10 tahun.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya, karena saya merasa bisa memberikan kontribusi bagi ilmu pengetahuan dan kemajuan manusia. Saya juga sangat tertarik dengan fenomena-fenomena langit yang menakjubkan, seperti bintang, planet, galaksi dan lain-lain,” tuturnya.

Carner mengaku, salah satu fenomena langit yang paling ia sukai adalah malam Lailatul Qadar. Umat Islam percaya, itu adalah adalah malam yang lebih baik dari 1.000 bulan, dan terjadi pada saat Ramadan.

“Saat itu saya melihat sesuatu yang sangat aneh di langit. Saya melihat bahwa langit tidak berbintang, tetapi terlihat terang. Saya juga merasakan udara yang sangat sejuk dan nyaman,” tuturnya.

Carner merasa ada sesuatu yang berbeda dengan malam itu.

“Saya penasaran apa yang sedang terjadi. Saya kemudian mencari tahu apa yang terjadi dengan malam itu, saya menemukan bahwa setiap hari ada 10 bintang dan 20.000 meteor yang jatuh ke atmosfer bumi, kecuali pada malam itu,” ujarnya.

Spesial Untuk Mu :  Terciduk! Iklan TransJakarta Ketahuan Simpan Riwayat Situs P*rno: Kami Minta Maaf, Tidak Ada Niat Jahat