oleh

Influencer Cantik asal Belgia Ini Sebut Arab Saudi Lebih Aman daripada AS dan Eropa

Sriwijaya Aktual – Influencer terkenal Belgia yang juga atlet tenis Alexia Tashbaeva menyebut Arab Saudi lebih aman daripada Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Pernyataan itu disampaikan perempuan berparas manis tersebut menjawab pertanyaan netizen mengenai kesannya tinggai di Saudi.

Tashbaeva menjawab dalam posting-an di TikTok kepada lebih dari 22.500 pengikutnya, sebagai perempuan dia merasa aman.

“Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya merasa aman di sini di Arab Saudi dan apakah saya takut tinggal di sini, dan jawabannya adalah saya tidak takut dan saya merasa benar-benar aman,” kata Tashbaeva, seperti dilaporkan kembali Saudi Gazette.

Dia menambahkan pernah tinggal lama di AS serta Eropa yang menjadi tempat kelahirannya. Oleh karena itu Tashbaeva bisa membandingkan mana tempat yang lebih baik.

“Saya tinggal di Amerika dan Eropa. Namun, Arab Saudi adalah negara teraman di antara negara-negara yang saya kunjungi sejauh ini. Anda bisa berjalan-jalan di sini tanpa diganggu dan Anda bisa meninggalkan ponsel di suatu tempat dan akan tetap di tempatnya, tanpa ada yang menyentuhnya,” ujarnya.

Dia bahkan menyebut, tak perlu mengunci apartemennya saat pergi karena tak akan ada yang masuk dan mencuri.

Di bagian akhir Tashbaeva menantang para netizen, terutama perempuan, untuk membuktikannya sendiri dengan berkunjung ke Arab Saudi.

“Ini negara yang luar biasa, Anda harus mengeksplorasinya sendiri dan tentu saja ini negara yang aman,” tuturnya, dalam rekaman yang tampak diambil di pinggir jalan pada malam hari.

Dalam posting-an lain tampak Tashbaeva berjalan-jalan di Jeddah dan Riyadh, bahkan tak mengenakan penutup kepala. Dia juga terlihat berlatih tenis. [*inews]

 

Komentar