oleh

Inilah 12 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia, Apakah Kotamu Termasuk? Cek Disini Guys…

-Berita-32 views
loading...

SriwijayaAktual.com – Indonesia merupakan negara yang sangat besar dan kaya akan budayanya.
Tidak heran kalau Indonesia memiliki wanita dengan karakteristik yang
berbeda juga.

loading...

Walaupun berbeda tetapi wanita dari seluruh daerah di Indonesia tetap
mempesona lho. Jadi wanita seluruh daerah di Indonesia cantik-cantik.
Akan tetapi ada beberapa kota yang memiliki wanita cantik diatas
rata-rata. Gimana sih maksudnya? Ya jadi mayoritas wanita di kota
tersebut emang cantik-cantik dan gak bosenin walau dipandang lama-lama
cie. (fatuho/forumdetik).

Kota apa aja sih? Apakah kotamu juga termasuk? Yuk disimak!

1. YOGYAKARTA
Wanita sekitar keraton kerajaan biasanya memang memiliki kulit yang
cukup baik secara alami. Ditambah lingkungan yang bersih menambah kesan
cantik para wanita jogja. Oh ya jangan lupa, wanita jogja itu sebagian
besar ramah dan sangat santun lho.
2. MEDAN
Wah! wanita asal Medan, Sumatra Utara memang terkenal modis dan juga
cantik-cantik. Tidak heran jika kita menemui banyak wanita cantik di
sana.
3. MALANG
Sebagai daerah sejuk malang juga dijuluki kota penghasil wanita cantik
lho. Kondisi cuaca ternyata membuat wanita-wanita di malang mendapatkan
keuntungan sendiri.
4. PADANG

Sudah cantik pandai dagang pula. Siapa lagi kalau bukan wanita Padang.
Wanita asal Padang memang terkenal sangat ulet dalam mengerjakan suatu
hal, hal ini yang membuat mereka sukses. Wah siapa nih di sini yang asal
Padang?
5. SOLO
Kota angkringan ini menghasilkan banyak wanita cantik lho. Salah satu
personil JKT48, Shania Juniantha juga berasal dari kota ini. Wah, kalo
kamu main ke sono dijamin banyak gadis-gadis yang menyejukkan mata deh.
6. ACEH

Meski dikenal sebagai Serambi Mekah, Aceh tetap menghasilkan banyak
wanita cantik lho. Bahkan sebagian besar wanitanya memiliki wajah
setengah arab. Hal ini membuat wanita aceh terlihat berbeda dari wanita
Indonesia lainnya. hehe
7. BALI
Dijuluki pulau dewa, Bali juga menyimpan sumber daya manusia yang tak
kalah dengan daerah lainnya. Wanita bali dikenal santun dan memiliki
kecantikan di atas rata-rata. Wah kalo kamu main ke bali dijamin bakal
bertemu banyak bidadari seperti di gambar ini.
8. BANDUNG
Sebagai daerah yang disebut-sebut sebagai Paris Van Java, Bandung
memiliki kekayaan wanita yang berlimpah ruah. Jika kamu main ke kota
kembang ini, kamu akan disambut banyak gadis-gadis imut nan cantik.
Pokoknya kamu bakal jatuh hati deh sama mereka.
9. SEMARANG
Masih sekitarang Pulau Jawa. Semarang juga melahirkan banyak
bidadari-bidadari ulung yang dapat mebuat jantung berdegup. Meski
memiliki wajah oriental, gadis asal semarang memiliki logat jawa yang
kental lho. Awas jangan sampai tertipu kalau mereka gadis korea, haha.
10. JAKARTA
Pusatnya gadis dari seluruh Indonesia ya di Jakarta ini. Namun Gadis
asal Betawi sendiri gak kalah kece dong pastinya. Dengan gaya modis
maupun tradisional, gadis Jakarta memiliki pesona tersendiri.  
11. BANJARMASIN

Sebagai tempat suku Banjar, Banjarmasin memiliki wanita-wanita cantik
yang memiliki pesona nusantara. Bahkan penulis samapai kehabisan kata
untuk mendeskripsikannya, hehe. Pokokya di kota Banjar ini kamu bakal
bertemu banyak gadis cantik dan memiliki aura luar biasa.
12. MANADO
Yang terakhir adalah kota Manado, kota ini dikenal memiliki wisata laut
yang sangat bagus. Dan wanita asal Manado dikenal sebagai wanita yang
resik dan sejuk di mata. Begitulah kata orang-orang kebanyakan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed