oleh

Kini Jadi Tersangka, Vanessa Khong Seret Orang-Orang yang Terima Duit Indra Kenz

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Vanessa Khong tampaknya menolak menjadi tersangka seorang diri. Kekasih Indra Kenz itu pun menyeret orang-orang yang pernah menerima uang dari lelaki asal Medan tersebut.

Vanessa Khong meminta setiap orang yang menerima uang Indra Kenz bersiap. Sebab, siapa tahu saja mereka juga bernasib sama dengan dirinya.

“By the way, siap-siap aja ya yang pernah di transfer duit sama Indra Kenz, kayaknya kalian semua bakalan jadi tersangka,” kata Vanessa Khong di Instagram, Minggu (10/4/2022).

Selebgram 20 tahun ini lantas menyebut aktivitas apa saja yang dilakukan Indra Kenz saat membagi uangnya secara cuma-cuma.

“Siap-siap ya semuanya, yang terima giveaway, ikoy-ikoyan,” kata Vanessa Khong sambil menyematkan emoji wajah tertawa sambil menangis.

Kini Jadi Tersangka, Vanessa Khong Seret Orang-Orang yang Terima Duit Indra Kenz

Vanessa Khong bukan tanpa alasan membeberkan hal ini. Sebab rasanya ada ketidakadilan dalam kasus yang dialami.

Sementara ia dan keluarga menjadi tersangka karena dekat dengan Indra Kenz, orang-orang yang dianggap menikmati harta si YouTuber justru luput dari pemeriksaan.

“Orang lain yang benar-benar menerima dan bahkan menikmati aliran dana malah aman-aman saja,” kata Vanessa Khong.

“Jangankan jadi tersangka, diperiksa sebagai saksi pun tidak,” imbuh Selebgram kelahiran 2001 ini.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Khong baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus binomo Indra Kenz. Tak hanya dirinya, sang ayah juga ikut terseret.

Vanessa Khong diduga membantu menempatkan dan menyamarkan aliran dana yang dimiliki Indra Kenz. Oleh karena itu, polisi bakal menyelidiki lebih lanjut soal aliran dana tersebut. [*suara]

 

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya