oleh

Krisjiana Gendong Siti Badriah Hingga Telanjang Dada Bertato, Emak-Emak Ikut Kesengsem

-Berita-436 Dilihat

SriwijayaAktual.com
Siti Badriah saat ini sudah resmi menjadi istri aktor Krisjiana Baharudin. Pasangan yang menikah sejak 25 Juli lalu tersebut kerap memamerkan momen romantis di sosial media.

[X] Close
Awalnya, sosok Krisjiana sempat mengunggah foto macho. Ia tampak bertelanjang dada sambil memamerkan tatonya. 
Gaya Krisjiana saat di kolam renang sendirian itu dipuji keren. Ibu-ibu bahkan takjubt melihat wajahnya yang brewokan.  
Kumisnya gaboleh dicukur yya sm kk sibad😂 tapi emang lebih ganteng brewokan kok,” kata fans. “Gue
emak2 beranak satu tapi kenapa liyat suami @sitibadriahh berasa jiwa
muda ku kembali lagee….bang @krisjianabah keren pakai kumis keliyatan
dewasa dari umurnya
,” seru fans. “Wah Krisjiana idola ibu-ibu muda nih,” canda fans lainnya. “Jadi ikut tiduran, ngeliat foto abang di slide terakhir,” rayu fans. 
Sibad sebagai sang istri juga mengekpresikan kebanggaannya punya suami
yang gagah dan tampan. Ia memamerkan foto ketika digendong di punggung
oleh Kris.
Berat sama dipikul,ringan sama di jinjing 💪-cek google buat tau artinya,” kata Sibad. “Ayo main yu,” goda Kris.
Sejumlah fans langsung baper membaca komentar Kris. “@krisjianabah ayo aa ku tunggu di perempatan jalan biasa,” goda fans. “Main apa ini mas, tolong jelasin,” celetuk yang lainnya.
Terkait pernikahan, Sibad dan Kris sempat mengungkap momen pertengkaran
mereka. Rupanya sebelum menikah, pasangan yang baru pacaran setahun itu
ternyata beberapa kali sering ribut.
“Kita berantem tiap hari (menjelang menikah),” kata Sibad dan Kris. “Soal apa?” tanya host “Rumpi”, Feni Rose. “Bridesmaid pada ngundurin diri, sampai empat orang, dari pihak aku sama dia,” ucap Kris.
“Seheboh apa berantemnya?” tanya Feni. “Heboh, sampai tarik-tarikan
handphone, aku tarik handphone dia,” kata Kris. “Terus kalau marah
gimana?” kata Feni. “Diemin aja,” kata Kris. “Kalau dia marah, aku takut
minta maaf kalau dia masih kesal,” seru Sibad.
Sebaliknya, Sibad justru lebih senang dirayu-rayu bila sedang ngambek.
“Kayak gimana?” tanya Feni. “‘Kamu jangan marah dong’,” ujar Kris
mempraktekkan rayuan mautnya saat menghadapi Sibad. “Masalahnya ada
hilang, ada hilang,” kata Kris.
Kris juga mengisyaratkan kalau ia suami yang posesif. Ketika Sibad
mengaku tetap akan melayani “foto mesra” dengan fans, Kris langsung
pasang aksi ngambek.
“Cewek macam apa kamu,” kata Kris dengan gaya serius hingga Feni
langsung kaget sembari ngakak. “Kalau tiba-tiba, nggak sengaja,” kata
Feni. “Nggak papa kalau orangnya biasa-biasa aja,” kata Kris.[*]

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya