oleh

Mantan ART Nike Ardila Jadi Pemulung, Begini Momen Pertemuan Dengan Melly Goeslaw Setelah 25 Tahun Terpisahkan

loading...

SriwijayaAktual.com – Melly
Goeslaw baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya yang sedang hancur.
Perasaan pedih Melly ini lantaran ia baru saja mengetahui bagaimana nasib dari
asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla.
Seperti yang
diketahui, Melly memang memiliki kedekatan spesial dengan Nike semasa hidup.
Bahkan keduanya dulu sempat tinggal bersama di satu kontrakan saat sedang
meniti karier di industri musik Tanah Air.
Saat itu, Melly
memiliki kedekatan dengan ART Nike yang bernama Umar. Namun tak disangka,
pelantun lagu “Gantung” ini begitu kaget saat mengetahui nasib Umar
saat ini yang menjalani kehidupan dengan susah bahkan hingga menjadi pemulung.
Pencipta
grup Bukan Bintang Biasa ini mengaku sangat hancur saat melihat video
tentang Umar yang ditemukan oleh penggemar Nike Ardilla. Apalagi, Melly
mengenang jika dulu Umar yang selalu mengurusi segala kebutuhan sehari-hari
dirinya dan almarhum Nike.
“Baru aja
dikirim video ini sama @vian_uone, nggak bisa diurai dengan kata-kata gimana
pedihnya hati saya saat tau Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung,”
ungkap Melly melalui caption akun Instagramnya. “Umar adalah
ART-nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar
yang urusin semuanya dari A-Z.”

loading...







Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A – Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭😭😭😭 Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua . Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…,😭😭😭😭, hampura urg can bisa sabageur maneh 😭😭😭😭
Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada 2 Des 2019 jam 5:53 PST
Melly mengaku jika
ia kehilangan kontak Umar sejak Nike wafat 24 tahun yang lalu. Karena itu ia
bersyukur saat anak-anak NAFC (Nike Ardilla Fans Club) tak kenal lelah terus
berusaha mencari keberadaan Umar.
Wanita usia 45 tahun
ini pertama-tama mempertanyakan mengapa NAFC tidak pernah memintanya untuk
turut membantu Umar karena ia merasa sanggup membantu. Rupanya NAFC ingin terus
bergotong royong dengan menggalang dana demi membantu orang-orang yang dicintainya
dimana dalam kasus ini adalah Umar.
Atas hal tersebut,
Melly benar-benar mengapresiasi fansbase Nike ini. Terlebih, NAFC
telah menujukkan kesetiaan dan kecintaan mereka kepada sang idola yang telah
meninggal dengan terus membantu orang-orang terdekat Nike.
“Saat Nike
wafat, saya kehilangan kontak. Syukur Alhamdulillah anak-anak NAFC mencari Umar
sampai akhirnya ketemu, please tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya
@nikeardillaofficial,” kata Melly. “Salut kepada semua penggemarnya
Nike yang hingga kini masih setia. Saat saya bilang kenapa harus galang dana
untuk Umar, kenapa nggak kasih tau saya? Insya Allah saya masih bisa
menangani.”
“Mereka jawab,
mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara
bergotong-royong membantu orang-orang yang dicintainya saat almarhumah
hidup,” sambungnya. “Ini pelajaran buat kita semua. Jika kita baik,
kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun.”
Emma Amrin selaku
Ketua Nike Ardilla Fans Club kepada Kompas.com via telepon, Rabu (4/12/2019).
“Ternyata responsnya Melly Goeslaw bagus, langsung minta ajak Umar ke
Jakarta, ya sudah saya jemput,” ucap Emma.
“Kebetulan kan
nanti Melly akan ada konser di SCBD, ya sudah nanti malam ketemu,”
tambahnya. Kata Emma, untuk sementara waktu Umar menginap di rumahnya agar bisa
bertemu dengan Melly Goeslaw. Umar sendiri saat ini tinggal di kampung
halamannya di Ciamis, Jawa Barat, setelah tak lagi menjadi ART Nike Ardilla.
“Dari semalam
di rumah saya sih Umar,” ujar Emma. Sebelumnya, Melly mengunggah sebuah
video yang berisikan salam dari Umar mantan ART Nike Ardilla di akun
Instagram-nya @melly_goeslaw, Rabu (4/12/2019). Melly mengaku terpukul setelah
mengetahui kondisi Umar.
Netizen :
“Sedih bgt, roda emg trs berputar”
“Kok aku jadi
pengen nangis juga. Semoga rejekinya dilancarkan ya, Pak Umar”
“Salut buat
Melly yg masih ingat kang Umar , setelah sukses spt skrng… ga banyak spt
dia”
“Terharu…nangis
. …. Mengajarkan betapa kebaikan akan selalu dkenang”. [*]




#JumatBerkah Kalau kita mau menganalisa menggunakan hati dan pikiran, banyak sekali ternyata yang di tinggalkan oleh teh Nike Ardilla sebagai Ladang Amal buat Fans Nike dan seluruh masyarakat Indonesia Teh Nike meninggalkan Sekolah Luar Biasa SLB untuk anak2 yg kurang mampu dan juga Panti Asuhan dan masih banyak lagi ladang2 buat kita dapat beramal yg di tinggalkan oleh teteh Bukan hanya itu, teh Nike Ardilla juga memasukkan anak2 muda kursus untuk bekal masa depannya dan ternyata Asisten rumah tangga Nike bernama pak umar juga ikut merasakan kebaikan teh Nike Ardilla selama 4 tahun bekerja di rumah teh Nike Minggu Pagi 19 maret 1995, kecelakaan tragis itu membawa pergi teh Nike Ardilla dan takkan kembali lagi, Akhirnya semuapun cerita jadi berubah gadis dermawan itu telah pergi untuk selama-lamanya 25 Thn di tinggal Nike Ardilla, Sang ART pak Umar, hidup sangat memprihatinkan sebagai Pemulung di Ciawi ketika tim ketua Nike Ardilla Fans Club kak @emma.amrin28 dan @bunbunce dan mamih Nike mengunjungi pak umar, dan Ketika Nike Masih Hidup, Umar salah satu ART yang sangat di sayang teh Nike Yuk bantu pak Umar dengan cara Klik Link kitabisa.com ada di story kita dan bio instagram Official @kitabisacom Senyum Pak Umar Juga Senyum Nike Ardilla Makasih semua yang sudah menyumbang, semoga rejekinya makin lancar, Amin 🙏 BS : Jika Aku Menjadi @melly_goeslaw #legend #nikeardillaofficial #nikeardilla #generasi90an #90an #sosial #nafc #trendsetter
Sebuah kiriman dibagikan oleh Nike Ardilla (@nikeardillaofficial) pada 28 Nov 2019 jam 6:05 PST

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed