oleh

Mau Shandy Aulia Belajar Islam, Ayahanda Setiap Malam Doa Hingga Menangis

loading...

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Shandy Aulia mengunjungi ayahnya, Kemas Yusuf Effendy di salah satu rumah singgah keluarga. Saat di situ, Shandy pun menanyakan banyak hal kepada ayahnya itu, salah satunya adalah tentang Islam.

Seperti yang diketahui, Shandy Aulia dan sang ayah memang berbeda keyakinan. Sejak perceraian ayahnya dengan ibunya, Shandy pun mengikuti agama ibunya, yakni agam Kristen, sedangkan sang ayah dan 3 saudarinya beragama Islam.

Meskipun begitu, toleransi antar umat beragama pun sangat terlihat di antara hubungan Shandy Aulia dan keluarganya, termasuk dengan ayah dan kakaknya.

  1. Doakan Shandy Aulia Dapat Hidayah
Mau Shandy Aulia Belajar Islam, Ayahanda Setiap Malam Doa Hingga Menangis

Saat memberi pengertian tentang agama Islam, ayah Shandy Aulia pun membaut pengakuan bahwa ia sering menangis karena Shandy. Setiap malam, ia berdoa dan menangis agar suatu saat putrinya itu mendapatkan hidayah.

“Saat ini yang Papa harapkan, hidup hanya satu Shand sebetulnya, terus terang aja. Yang Papa setiap malam nangis, keluar air mata, berdoa hanya untuk kamu, semata-mata. Untuk kalo bisa kamu mendapatkan hidayah untuk mempelajari agama Islam,” terang ayah Shandy Aulia.

  1. Hanya Pikirkan Shandy Aulia
Mau Shandy Aulia Belajar Islam, Ayahanda Setiap Malam Doa Hingga Menangis

Sang ayah juga membuat pengakuan, bahwa selama ini yang ia pikirkan hanya agar Shandy Aulia mendapatkan hidayah, dan bisa belajar agama Islam.

“Papa setiap hari tuh udah gak Papa pikirin duit, gak mikirin pekerjaan, gak mikirin apa, segala-gala gak pernah mikirin. Hanya satu yang Papa pikirin, demi Allah, Papa memohon, hanya kamu yang papa selamatkan,” ujar sang ayah.

“Mendoakan supaya kamu mendapatkan hidayah untuk mempelajari agama Islam yang sebenarnya,” tukasnya. [kapanlagi]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed