Pasang Iklan Murah disini

Mengejutkan! Sang Ibu Bocorkan Pengakuan Pegi Setiawan soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Mengejutkan! Sang Ibu Bocorkan Pengakuan Pegi Setiawan soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
kolase foto/istimewa

BANDUNG-JABAR, Sriwijaya Aktual – Sang Ibunda Pegi, Kartini kini membuat publik terkejut. Pasalnya, ia bocorkan pengakuan Pegi Setiawan alias Perong soal kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Hal ini dibocorkan Ibu Pegi, Kartini seusai dirinya menjenguk Pegi di jeruji besi Polda Jabar.

Saat menjenguk, kepada Kartini, Pegi mengaku bahwa dirinya tidak terlibat dalam tindak pidana dugaan pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap Vina dan Eky. “Di Polda waktu saya mau pulang saya bilang, Nang (nak) yang sabar, ini ujian kamu.

Kamu melakukan (pembunuhan) enggak? ‘Enggak mah, demi Allah dan Rhasulullah saya tidak melakukan perbuatan sekejam dan sekeji itu, saya niat kerja buat nafkahin adik-adik saya’,” ungkap Kartini menirukan Pegi.

Mendengar curhatan Pegi, Kartini sebagai ibunda pun terus menyemangati anaknya. Bahkan, ia meminta sang anak bersabar menghadapi cobaan tersebut.

“Insyaallah kamu akan bebas walaupun entah kapan. Yang penting kamu sabar. Kalau memang kamu tidak melakukan hal seperti itu (pembunuhan), biar kamu dicecer disuruh ngaku, otomatis omongan (jawaban) kamu tetap tidak,” ujar Kartini.

Di samping itu, Kartini juga tak luput menceritakan kehidupan sehari-hari Pegi. Di mana kata dia, Pegi yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Pekerjaan itu telah dilakoni Pegi sejak lulus dari bangku sekolah dasar (SD). “Setiap hari jadi buruh bangunan. Kelas 6 (SD) keluar (lulus) langsung kerja. Terus masuk SMP disambi-sambi kerja juga. Sehari-hari sih kerja buat ngasih makan adik-adiknya,” cerita Kartini.

Spesial Untuk Mu :  Lagi Antar Jenazah Anak, Ayah di Bojonegoro Dipukul dan Diseret Oknum Polisi, Rupanya Salah Tangkap