oleh

Nelayan Muara Gombong Temukan Potongan Kaki, Korban Sriwijaya Air SJ182?

BEKASI-JABAR, Sriwijaya Aktual – Seorang nelayan Pantai Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, menemukan potongan telapak kaki manusia.

Diduga, telapak kaki itu adalah potongan tubuh korban Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Potongan telapak kaki ini kali pertama kali ditemukan nelayan setempat, Tabroni (50) saat hendak melihat tambak miliknya yang berada di bibir pantai.

Tepatnya di Kampung Muara Mati RT 004/005, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Senin (19/1) kemarin.

“Waktu lewat lokasi saya lihat ada benda yang mencurigakan. Setelah saya dekati ternyata potongan kaki kanusia,” ujar Tabroni dilansir PojokBekasi.com.

Tabroni pun langsung melapor ke Ketua RT setempat yang dilanjutkan ke Polsek Muara Gombong.

Spesial Untuk Mu :  GEMPAR!! Polisi ini Berhentikan & Tilang Mobil Ambulance yang Membawa Pasien Darurat!!, Warganet: Mungkin Dia Ga Pernah Baca UUD Lalulintas

Tak lama kemudian, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi.

Potongan telapak kaki itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Muara Gembong, AKP Dhana Dhono Vhernandie menyatakan, potongan kaki itu ditemukan tersangku di pepohonan.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan bahwa potongan kaki itu adalah bagian tubuh korban Sriwijaya Air SJ182.

“Kami belum dapat menyimpulkan apakan potongan tubuh berupa kaki tersebut merupakan korban pesawat Sriwijaya SJ 182,” ujarnya, Selasa (19/1/2021).

Karena itu, pihaknya menyerahkan kepada Tim DVI Mabes Polri untuk melakukan identifikasi,

“Untuk itu kami langsung membawa ke Rumah Sakit Polri Kramat jati untuk dilakukan otopsi,” tandas Dhana.[psid]

Spesial Untuk Mu :  iiH NGERI!!! ada Ancaman Teror Bom Mal di Sumedang, 'Ini Isi Surat Ancamannya Penuh Dengan Kode & Teka-teki'

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya