oleh

Nggak Punya Pacar, Teman Nggak Bisa Diharapkan, Cewek ini Akhirnya Minta Driver Ojol untuk Ke Kamar Kosnya

-Berita-310 Dilihat

Kira-kira bakal disuruh ngapain, ya?

Ilustrasi

SriwijayaAktual.com – Ojek online udah membuktikan kalau para
drivernya bisa melakukan nyaris segala hal untuk memuaskan konsumen.
Mulai dari disuruh antar jemput, bangunin pacar, sampe jadi mata-mata
untuk melihat suami yang selingkuh, semua bisa dilakukan oleh driver
ojek online. Gokil banget, kan? Padahal, Nadiem Makarim nggak menyangka
kalau aplikasi buatannya bakal sefleksibel seperti sekarang.
Baru-baru
ini, seorang cewek yang bernama Idha Nurbaiti meminta driver ojek
online untuk melakukan sesuatu yang anti-mainstream. Dia meminta driver
untuk masuk ke dalam kamar kosnya! Eits, jangan ngeres dulu, soalnya
Idha cuma meminta driver tersebut untuk ngusir kecoak doang, kok.
1. Idha merupakan salah seorang yang mempunyai fobia terhadap kecoa.
Dia pun bersyukur banget driver tersebut mau menerima orderan anti mainstreamnya.
2. Cuitan Idha ini pun viral dan menuai beragam komentar kocak dari netizen.
Kebanyakan penasaran apa yang terjadi setelah peristiwa pengusiran kecoa
tersebut. Apakah drivernya langsung pergi atau menyempatkan diri untuk
minum teh dulu.
3. Ada juga yang bertanya mengenai kondisi kecoanya setelah diusir.
 Kan kasian kecoanya jadi ditelantarin begitu saja. Padahal, bisa jadi dia lebih duluan ngekos di tempat itu.
4.  Ada juga netizen yang terinspirasi dan ingin mencoba trik serupa
Salut juga sih sama drivernya mau menerima orderan yang
nyeleneh kayak gini. Mungkin karena customernya cakep juga, sih. Jadi
langsung gercep aja.
Nah, buat kamu-kamu yang takut kecoa
dan nggak ada orang untuk dimintain tolong, kamu bisa mencoba trik
seperti ini. Cuma, harus hati-hati juga, jangan sampai kamu malah
menjadi korban kejahatan. [*] 

Komentar