Nikita Mirzani Ngaku tak Punya Dosa karena 3x Umroh dan…

Nikita Mirzani Ngaku tak Punya Dosa karena 3x Umroh: Sholat di Masjid Nabawi Dosa Hilang 40 Tahun

 

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Dikenal sebagai artis yang penuh dengan kontroversi, artis Nikita Mirzani ternyata memiliki sisi lain yang jarang diketahui publik.

Pasalnya meskipun kerap tampil dan berbicara blak-blakan hingga sering ribut dengan banyak pihak, Nikita Mirzani ternyata tak melupakan amal ibadahnya serta kepeduliannya terhadap sesama.

Hal ini terungkap ketika Nikita Mirzani mengaku membangun sebuah masjid di daerah Bandung dengan alasan agar orang yang beribadah disana bisa berdoa untuknya sehingga dosanya terhapus.

“Gue bikin masjid di Bandung. Gue ini kan ngga sepenuhnya ngga pernah bikin dosa kan, pasti gue ada dosa,” ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube kuatbacacom pada Jumat, 20 Januari 2023.

“Kenapa gue bangun masjid? Ya nanti masjid yang gue bangun itu…pasti kan dia berdoa disana, orang-orang yang dateng solat gitu kan….ya mudah-mudahan doanya sedikit buat gue,” terangnya.

Ia berharap nantinya ketika dirinya telah meninggal dunia, orang lain yang tahu kebaikannya akan mengingat dan mendoakannya.

“Tapi kalo kita bisa berbuat baik, sapa tau kan nanti gue meninggal, mereka tau semua, apa yang gue lakukan selama di dunia,” ucapnya.

Yang mencengangkan, kekasih dari Antonio Dedola ini menyebut jika dirinya tak memiliki dosa karena telah pergi umroh.

“Kalo mo dibilang gue punya dosa apa ngga…kalo menurut pikiran gila gue…gue ngga punya dosa,” ucapnya percaya diri.

“Gue umroh udah 3 kali, berapa rokaat gue udah solat di masjid Nabawi,” sebutnya bangga.

Pasalnya ia selalu mendengar ceramah ustaz sewaktu kecil yang mengatakan jika dosa orang yang solat di masjid Nabawi akan hilang selama 40 tahun.

“Soalnya dulu waktu masih kecil, kalo gue denger ustaz-ustaz bilang gini ‘Kalo kamu umroh, kamu solat satu rakaat di masjid Nabawi, dosa kamu hilang 40 tahun’, kan dulu gitu gue dengernya,” ujarnya beralasan.

“Gue udah 3 kali, masih banyak gue, gue reinkarnasi aja gue masih ngga punya dosa,” lanjutnya lagi.

Ia bertambah yakin jika dirinya tak memiliki dosa karena selama umroh mantan istri Sajad Ukra ini mengaku hanya fokus menjalankan ibadah saja.

“Gue pulang ke hotel itu cuman mandi, ganti baju, gue ke mesjid lagi, selebihnya gue dimasjid, gue khatam Al Quran berkali-kali disana,” bebernya.

“Karena kan atmosfernya disana semua memang ibadah, tapi kan ngga mungkin setiap gue mau solat atau gue mau ngapain, gue story kayak yang lain, ngapain!,” sebutnya.

Lebih dari itu, Ibu tiga anak ini sempat berpikir untuk mendirikan sebuah gereja demi alasan toleransi beragama.

“Gue pengen, tapi gue mau bikin gereja itu di Serang Banten. Pengen gue kalo ada lahan yang dibikin bebas gitu, gue bangun gereja,” ucapnya.

“Karena Indonesia ini kan Bhineka Tunggal Ika, semua agama ada,” ucapnya beropini. [***hops]

Komentar