Pensiunan Pos Indonesia Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Politik94 Dilihat

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Para Pensiunan PT Pos Indonesia yang tergabung dalam Forum Perjuangan Pensiunan Bersatu (FPPB), deklarasi dukungan untuk pemenangan paslon nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Deklarasi dukungan dihadiri sekitar 150 orang perwakilan pensiunan Pos Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia meliputi Bandung, Semarang, hingga Surabaya di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Deklarasi dibacakan oleh Ketua FPPB Syuhada diikuti seluruh para pensiunan Pos Indonesia yang hadir dalam acara ini. Lalu, naskah deklarasi diserahkan langsung kepada Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said.

“Saat ini ada sekitar 32.000 pensiunan Pos Indonesia, kemudian jika ditambah sampai dengan 2024 bisa mencapai 40.000 pensiunan Pos Indonesia di seluruh wilayah Indonesia,” kata Syuhada dalam keterangan tertulis, diterima Minggu (4/2/2024).

“Kami pensiunan BUMN PT Pos Indonesia lintas golongan di seluruh wilayah Indonesia mendukung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, AMIN,” lanjut dia.

Syuhada menyampaikan, pensiunan PT Pos Indonesia juga berharap agar AMIN dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik di negeri ini. Selain itu, AMIN juga didorong dapat melakukan perubahan kebijakan dalam menerima manfaat pensiun PT Pos Indonesia.

Di sisi lain, Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said mengucapkan, terima kasih kepada pensiunan Pos Indonesia dari seluruh wilayah Indonesia yang tergabung dalam FPPB atas dukungan yang diberikan terhadap AMIN.

“Sepuluh hari ke depan di Indonesia akan ada coblosan di TPS untuk membuka lembaran baru. Kami akan menyampaikan aspirasi dan dukungan ini kepada Pak Anies dan Pak Muhaimin,” kata Sudirman.

Sudirman juga menyetujui aspirasi para pensiunan PT Pos Indonesia soal perlu adanya perubahan dalam mengelola Pos Indonesia di tengah berbagai perubahan yang terjadi saat ini.

Spesial Untuk Mu :  Pengaruh pada Pilpres 2024, Mardigu Wowiek: Singapura Lebih Powerfull Ketimbang China dan AS

“Semoga AMIN terpilih menjadi presiden-wakil presiden untuk menjalankan apa yang telah dijanjikan dalam rumusan visi, misi, dan program AMIN,” ujar dia. (*)

 

Komentar