Raffi Ahmad ke Nagita Slavina: Kalau Mau Bubar, Bubar, Gue Siap…

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Raffi Ahmad mengaku sempat berada dalam posisi yang sudah pasrah dan siap mental jika diceraikan oleh sang istri, Nagita Slavina.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube @CURHAT BANG Denny Sumargo yang dikutip denpasar.suara.com, Sabtu (10/12/2022).

Kondisi siap mental dan pasrah itu tak lepas dari rumor perselingkuhan yang menghampiri Raffi Ahmad dengan sejumlah wanita.

Namun, dia paham bahwa sang istri yang biasa dipanggil Gigi, panggilan sayang untuk Nagita Slavina tak akan percaya jika tidak melihat sendiri atau mendengar langsung dari Raffi Ahmad.

“Selagi belum ada keucap dari mulut gue, dia nggak percaya. Mau orang ngomong apa, dia tutup telinga. Kalau dia nggak dengar dari gue dan lihat semua,” papar Raffi Ahmad meyakinkan kesetiaan dan komitmen wanita yang sudah memberikan dua putra tersebut.

Namun, dalam sebuah moment. Owner Rans Entertainment tersebut harus berterus terang kepada sang istri soal kesalahan yang pernah dia perbuat. Hal ini sebagai bentuk keterbukaan kepada sang istri.

“Waktu itu gue terpuruk dan bisa jadi rumah tangga gue bisa selesai,” akunya. “Jadi gue ngomong semua ke dia yang paling terburuknya. Kalau mau bubar, bubar, gue siap,” imbunya dalam podcast tersebut.

Saat dirinya sudah pasrah, Raffi Ahmad malah makin dibuat takjub dan cinta dengan sosok Gigi.

Bagaimana tidak? Wanita satu ini yang awal meniti karir sebagai penyanyi bukannya marah. Namun, malah memaafkan setiap kesalahannya.

Meski saat itu Nagita Slavina menangis dan mengaku kecewa, tapi tetap ingin mempertahankan rumah tangga dengan sosok Sultan Andara tersebut. [***suara]

 

Komentar