oleh

Sonedi Apresiasi Salah Satu Anggota BMI Sumsel, Dinobatkan Jadi Wakil 1 Bujang Ogan Ilir

OGAN ILIR-SUMSEL, Sriwijaya Aktual – Sonedi Ariansyah S.Sos.I SH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Sumatera Selatan mengapresiasi penuh atas capaian anggota BMI yang di raih Shera Aditia Pratama sebagai Wakil 1 Bujang Ogan Ilir di ajang Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir yang diselenggarakan di Aula Caram Seguguk Tanjung Senai Ogan Ilir pada Senin semalam (21/6/2021).

Sonedi menuturkan, pemuda memang selayaknya berada garda terdepan untuk melakukan inovasi terhadap lingkungan, parisiwata, kebudayaan dan lain sebagainya. Dan puji syukur, kali ini kader kita di BMI, tentunya akan terus kita dorong untuk memaksimalkan potensi-potensi tersebut

“Selamat dinda Shera, telah dinobatkan menjadi Wakil 1 Bujang Ogan Ilir 2021, semoga menjadi inspirasi teman-teman yang lain, dan BMI Sumsel akan selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, apalagi kawan-kawan BMI.” Tandasnya Sonedi kepada redaksi, Selasa (22/6/2021)

Shera Aditia Pratama
Shera Aditia Pratama

Diketahui, bahwa Shera Aditia Pratama lahir pada 31 Mei 1999, ia asli Bujang Daerah Ogan Ilir lebih tepat Bujang Desa Sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir. Saat ini juga aktif sebagai Mahasiswa semester akhir jurusan peternakan disalah satu kampus diprovinsi Jambi Universitas Jambi.

Pria Ganteng perawakan tinggi ini diketahui memang dari SMP sampai dengan bangku Kuliah menyukai bidang organisasi baik dari Osis, Paskibra, Pramuka, LKS, Saka Bhayangkara, PPI, LPI, Untuk Organisasi kampus BEM, Ketua Himpunan Jurusan, Nayolce, KMOI, Forum Duta Genre Kota Jambi, dan aktif juga di Bintang Muda Indonesia(BMI) Sumsel.

Shera sendiri menaru hati terhadap budaya khususnya budaya lokal di Kabupaten OI, agar budaya tersebut terus hidup dan di kenal harus ada peran aktif pemuda untuk mepromosikannnya.

“Kita harus terus melestarikan warisan Budaya untuk masa depan, yang harapannya Budaya dan pariwisata Ogan Ilir selain dikenang tetapi harus juga selalu dipromosikan secara nasional maupun sampai internasional” Harap Shera. [red]

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya