oleh

Telak !! Sekum FPI Munarman Jawab Tuduhan Orang PKB: Dia Politikus Banci

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman bereaksi ketika disebut pengecut oleh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim. Munarman menyebut Luqman sebagai politikus banci yang hanya mencari sensasi.

Kegeraman Munarman diawali cuitan Luqman melalui akun Twitter pribadinya. Luqman mengomentari pernyataan Munarman yang menuduh adanya provokator dalam aksi 1812.

Munarman mengaku tidak mengenal dan mengetahui akan sosok Luqman. Pasalnya, ia menganggap tidak pernah mendengar nama Luqman atas prestasinya.

“Saya belum pernah mendengar nama mahluk ini, dan juga tidak pernah mendengar prestasi atau karya mahluk ini terhadap bangsa dan negara,” kata Munarman kepada Suara.com, Minggu (20/12/2020).

Menurut Munarman, kalau Luqman tidak pernah ikut bersuara dalam beragam masalah separatisme maupun soal adanya ancaman komunisme terhadap Indonesia.

Karena itu ia menganggap kalau Luqman hanya ingin menumpang ketenaran saja dengan ikut mengomentari soal aksi 1812. Membalas sebutan pengecut, Munarman juga mengatakan hal serupa kepada Luqman.

“Tiba-tiba nongol cari sensasi dan numpang ngetop saja mahluk yang berprofesi sebagai politikus pengecut banci ini,” kata Munarman.

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya