oleh

Tidak Jual Diri, Bebizie Banting Tulang Demi 3 Anak Melalui Tampilan S^ksi

loading...

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Bebizie mendadak emosi di Instagram. Sebab sang pedangdut dikomentari terkait kontrasnya penampilan dirinya dengan salah satu anak perempuannya yang berhijab.

Kekesalan Bebizie bermula saat dirinya mengunggah video anak ceweknya yang berhijab sedang makan. Lalu ada seorang netter membandingkan gaya pakaian saat Bebizie menyiapkan makanan untuk buah hatinya.

“Tapi mamanya masih buka-bukaan pakai bajunya, sangat disayangkan lo mba,” ujar warganet.

Bebizie langsung bereaksi. Ia sangat tak suka sekali atas komentar tersebut.

Bebizie menganggap pakaiannya seksi karena dunia pekerjaannya. Ia juga merasa sudah banting tulang menghidupi ketiga anaknya tanpa harus jual diri.

“Anak-anak saya yang didik mba. Saya kerja banting tulang sekolahkan dan beri mereka tempat layak. Kamu melihatnya dari sisi yang mana? Saya kerja karena memang dunianya begitu, toh saya nggak telanjang. Saya nggak jual diri,” tutur Bebi di Instagram Stories.

Bebizie menilai tampilan s*ksinya masih wajar. Ia juga selama ini sudah membekali anak-anaknya ilmu agama.

“Saya nyanyi memang tampilan pasarnya s*ksi tapi masih ada batas. Saya janda dan nggak punya suami. Mbak enak ada suami yang nafkahin atau keluarga kaya. Saya? Lagipula anak-anak saya yang didik dari kecil, kalau dasarnya saya bangsat dan nggak tahu agama, anak-anak saya nggak mungkin jadi seperti sekarang,” ucap Bebi.

Bebizie meminta netizen untuk tak menjadi hakim hidup seseorang. Ia lalu mengungkap fakta masa lalunya yang pernah berhijab saat punya suami.

“Maaf anak-anak saya sangat patuh dan nggak pernah melakukan hal-hal yang saya bilang tidak baik. Jadi nggak perlu jadi hakim untuk hidup orang lain ya mba. Saya dulu pakai jilbab tatkala punya suami, tapi saya harus kerja ketika mantan suami meninggalkan anak-anak tanpa uang dan tempat tinggal,” kata Bebi.

Di akhir postingan, Bebizie memohon doa kelak bisa menikah lagi dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Ia juga sebenarnya ingin berpakaian rapi.

“Doakan saja supaya kelak ada orang yang tanggung jawab, jadi saya bisa lebih rapi dan diam di rumah aja, saya juga maunya gitu,” pungkas Bebi. [detikcom]

https://www.instagram.com/p/B_FWjf9Hrpg/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed