Tingkah Laku Cewek yang Kelihatanya “BIASA SAJA”, Namun Untuk Cowok “LUAR BIASA”

Berita70 Dilihat

SriwijayaAktual.com – Antara cewek dan cowok selalu ada perbedaan, bukan Cuma dari bentuk
fisiknya saja tapi juga dari masalah perasaan atau pemikiran. Meski ada
juga sih cowok yang tampilannya kayak cewek.
Nah, cewek-cewek umumnya bakal ngeluh kalau “semua cowok gak peka”, padahal mungkin cowok bakal protes dengan mengatakan “kita punya alasan kenapa gak peka”.
Kalau dilihat dari realita, emang sih kita cowok-cowok emang kadang
cenderung cuek dan terlalu santai, jadinya cewek-cewek nyangkanya kalau
kita tuh gak peka sama perasaannya.
Selain masalah gak peka, sebenarnya ada banyak lagi pikiran cewek
yang sebenarnya salah tentang cowok. Jadinya kadang perilaku mereka yang
dikira biasa aja justru bikin cowok pada kecewa. Jangan Cuma salahin
cowok kalau selingkuh.
Nah, buat kamu-kamu para ladies nih 5 perilaku cewek yang bikin salah
paham, karena dikiranya biasa saja padahal bagi cowok itu luar biasa.

Saat Cewek Mulai Curhat

Semua orang sebenarnya udah tahu kalau yang namanya cewek itu, kalau
gak hobi belanja pasti curhat. Nah, bagi cewek itu biasa aja bahkan
sebenarnya nih kamu para cewek kalau disuruh pilih curhat sama cewek
atau cowok maka kamu mungkin bakal milih cowok.
Untuk masalah keamanan rahasia, cowok emang lebih bisa diandalkan.
Apalagi cowok juga bisa ngasih kamu masukan dari sudut pandang cowok
sendiri. Sayangnya itu bagi cewek, sementara bagi cowok sendiri cewek
yang mulai curhat sama dia itu tandanya kalau si cewek merasa kalau dia
adalah orang yang penting. Jadi jangan heran ya kalau kamu yang hobinya
curhat ke cowok disangkanya suka.

Saat Cewek Nanyain “Kamu udah Makan Belum?”

  • Jono: halo Nadin, lagi ngapain nih? Udah makan blom?

  • Si Cewek: eh Jono, lagi duduk santai aja, iya aku belum makan nih lagi males aja, kamu udah makan belom?

  • Jono: duh kamu perhatian banget ama aku, suka ya?

  • Si Cewek: ih apaan kamu tahu kan aku tuh punya pacar

Selalu ada cowok yang kegeeran pas cewek nanyain hal seperti itu.
Bagi cewek hal ini biasa-biasa saja, yang bahkan sering ditanyain sama
setiap orang. Tapi menurut cowok nanyain “udah makan belom?” itu
tandanya perhatian, ujung-ujungnya jadi baper dan ngarep deh.

Saat Cewek Gak Ngasih Kabar Seharian

Banyak cewek yang nganggep kalau cowok itu paling cuek soal kabar
mengabari, biasanya sih karena doi emang males nanyain kabar atau ngasih
kabar ke ceweknya. Tapi kamu-kamu para cewek, jangan sampe itu bikin
kamu jadi mikir “oh dia sih cuek aja, ya udah aku jalan sama selingkuhan
dulu ya”. Karena faktanya cowok juga makhluk yang sama seperti kamu,
kalau kamu gak ngasih kabar seharian cowok juga bisa bad mood seperti
kamu. Bahkan nih ya, sebenarnya cowok jadi gak tenang kalau kamu gak
ngasih kabar seharian.

Saat Cewek Bales Chat Teman Cowoknya

  • Cowok: beb itu chat siapa? Gak ngerti banget kalau kita lagi makan

  • Ceweknya: oh ini dari Jono beb (teman si cewek)

  • Cowok: kenapa si Jono? Ada perlu apa sih? Sini coba saya lihat?

  • Ceweknya: ih apaan sih, gak usah dia Cuma nanyain tugas kampus

  • Cowok: oh (sambil ngasah golok)

Cewek-cewek umumnya mengira itu hal yang biasa aja, tapi tidak bagi
cowok apalagi pacar kamu. Kenapa? karena cowok itu tahu kalau selalu ada
cowok yang modus buat deketin cewek, jadi wajar kalau cowok bakal
menduga-duga kalau kamu dan teman kamu itu “ada apa-apanya”.
Well namanya juga punya banyak perbedaan, jadi pasti lah ada yang salah paham. Harus pintar-pintar menghadapinya. (segiempat)

Spesial Untuk Mu :  Nokia Akhirnya Luncurkan Nokia Android 6 dengan Harga Rp3,2 Juta

Komentar