oleh

Ular Nongol dari Lubang Toilet, Perkakas V*tal Anak muda Dipatok dikala BAB Sembari Main HP

loading...

Sriwijaya Aktual – Seorang remaja pria di Thailand yang penisnya digigit seekor ular belakangan tengah menghebohkan linimasa media sosial.

Kisah remaja bernama Sirahop ini dibagikan oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya Instagram @memoefriantto pada Jumat (11/9/2020).

Menurut informasi yang ada, penis remaja tersebut dilaporkan telah digigit oleh ular sepanjang 1,2 meter yang bersembunyi di toilet tempatnya duduk.

Waktu itu, remaja berusia 18 tahun tersebut sedang berada di kloset duduk dan sibuk dengan handphonenya.

Namun, ia tiba-tiba merasakan sakit pada kemaluannya. Saat menunduk ke bawah, ia menjumpai seekor ular piton tengah menggigit bagian ujung penisnya.

Menurut informasi yang beredar, Sirahop mengaku sangat terkejut melihat penisnya digigit oleh ular yang tidak disangka-sangka ada di klosetnya ini.

Saking terkejutnya, ia langsung berdiri dengan ular yang masih menempel di penisnya dan lantas menjepit ular tersebut di pintu kamar mandi agar bisa terlepas.

Sirahop kemudian berteriak ketakutan saat berlari keluar dari kamar mandi dengan celana yang masih ada di pergelangan kakinya. Setelah kejadian tersebut, dilaporkan bahwa ular masuk kembali ke dalam closet.

Kejadian yang menimpa Sirahop sontak membuat panik ibunya. Tak lama berselang, akhirnya Sirahop dibawa ke Rumah Sakit Bang Yai untuk ditangani lebih lanjut.

Dokter memberi remaja asal Thailand tersebut empat jahitan di kelenjar ujung penis dan merawat luka gigitan dengan pembersih antibiotik. Hal ini dimaksudkan untuk membunuh bakteri dari taring ular.

Di lain sisi, petugas hewan kemudian tiba di rumah Sirahop dan berusaha untuk membawa ular yang masih melingkar di toilet rumah.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan @memoefriantto tersebut telah disukai oleh 1.174 pengguna Twitter.

Tidak hanya itu, unggahan kisah viral ini juga dikomentari oleh sejumlah warganet.

Beberapa warganet mengaku ikut terkejut dan ngilu saat membaca kisah mengerikan ini. Namun, tidak sedikit dari mereka yang menanyakan dan menyayangkan bisa-bisanya seekor ular di lubang toilet.

“Kok bisa sih ada ular di lubang toilet? Masuknya itu darimana sih. Penasaran banget,” ujar @dhuhaayyu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed