Ustadz Abdul Somad Resmi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ustadz Abdul Somad Resmi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

KAMPAR-RIAU, Sriwijaya Aktual – Ulama kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Dukungan tersebut disampaikan UAS saat menerima kunjungan Anies di kediamannya di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu malam (13/12/2023).

“Dari pagi buka Instagram, ustaz arah kami kemana? Buka WA ustaz kami kemana? Kan capek jawabnya. Nah ini lah jawabannya,” kata UAS.

Memilik pengalaman yang mumpuni dan karakter yang tenang, UAS menilai capres jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan

UAS pun mengajak masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024. Dia berharap masyarakat ikut berkontribusi dalam pesta demokrasi.

“Gunakan hak pilih. Lima menit di TPS, menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan,” demikian UAS.

Kedatangan capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan ke kediaman UAS didampingi ibundanya Aliyah Rasyid dan istrinya Fery Farhati. Tidak hanya bersilahturahmi, Anies juga memilih bermalam di kediaman UAS. (*)

Spesial Untuk Mu :  Analis Asing: Berapa Lama Aliansi Prabowo dan Jokowi Bertahan?, ini!