oleh

Ustadz Ujang Bustomi Dikeroyok Dukun Santet Saat Bertamu, Keluar Ulat di Perut. Ngeri !

loading...

Sriwijaya Aktual – Ustaz Ujang Bustomi mengalami kejadian mengerikan saat bertamu ke rumah salah satu dukun santet di Jawa Tengah.

Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon itu disantet saat berbincang di ruang tamu. Akibatnya, Ujang Busthomi kesakitan dan harus mengeluarkan ulat di perutnya.

loading...

Peristiwa itu terekam dalam video yang disiarkan live melalui kanal YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon, Sabtu (20/6/2020).

Dalam video tersebut, Ujang Bustomi terlebih dahulu bersolawat selama beberapa menit sebelum mendatangi rumah dukun yang mengaku bernama Premos.

Ustaz yang dikenal sebagai pemberantas dukun santet itu tampak mengenakan sarung merah, baju lengan panjang warna merah, tasbih dan topi haji.

“Saya sudah berada di Jawa Tengah, saya akan silaturrahmi dengan dukun,” ucap Ujang Bustomi dalam video sebelum mendatangi rumah dukun Premos pada malam hari.

Ia kemudian berjalan kaki menuju ke rumah dukun premos. Di sana, dukun Premos beserta anak buahnya sudah menunggu.

“Saya Ujang Bustomi dari Cirebon, jauh-jauh mendatangi bapak. (Tujuan) yang pertama silaturrahmi, yang kedua bincang-bincang terkait praktisi pak,” kata Ujang Bustomi memperkanalkan diri kepada dukun Premos.

Ujang Bustomi mengaku sebelumnya sudah menghubungi anak buah dukun Premos. Ia menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk bersilaturrahmi.

Meski Ujang Bustomi datang baik-baik, tapi dukun Premos terlihat angkuh. Kakinya dinaikkan di atas kursi sambil digoyang-goyangkan.

Suaranya lantang saat menjawab pertanyaan Ujang Bustomi. Bahkan dia beberapa kali membentak ustaz asal Cirebon Jawa Barat itu.

Dukun Premos mengaku sudah 5 tahun menjadi praktisi dan mendalami ilmu perdukunan. Muridnya tersebar di berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Sumatera, Ciamis, Palembang, Medan, dan Madura.

Rumah dukun Premos sering didatangi orang untuk meminta penglaris, pelet, dan ilmu kekebalan.

Saat asik berbincang, tiba-tiba saja Ujang Bustomi disantet. Ia meringis kesakitan sambil mengeluarkan ulat dari perutnya.

Ujang Bustomi kemudian meladeni dukun santet itu. Mereka masuk ke dalam sebuah ruang gelap untuk adu kesaktian.

Di dalam ruangan itu, Ujang Bustomi dikeroyok dukun Premos bersama anak buahnya. Keduanya berulangkali menyerang Ujang Bustomi, tapi gagal. Guru dan murid itu malah terental saat berusaha melancarkan serangan.

Ujang Bustomi terdengar membaca ayat suci Alquran. Tangannya diangkat ke atas, kemudian memukul lantai dengan telapak tangannya disertai teriakan ‘Allahu Akbar’.

Seketika itu dukun Premos dan muridnya terkapar di lantai. Keduanya mengerang kesakitan.

“Jangan pernah nyakitin orang, kasihan. Orang pada sakit, tidak punya dosa,” ucap Ujang Bustomi.

Ustaz yang memiliki 1,4 juta subscriber YouTube itu meminta kepada dukun Premos dan anak buahnya untuk tidak lagi menyakiti orang dengan santet. Ia mengajak agar rajin shalat, salawat, dan selalu istigfar.

“Sahabat, jangan pernah takut santet, jangan pernah takut setan belek, setan egngklek,” tandas Ujang Bustomi.

Selengkapnya lihat video Ustaz Ujang Bustomi dikeroyok dua dukun santet di Jawa Tengah berikut ini:

[psid]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed