oleh

VIDEO! Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Kirim Pesan ke Mantan

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Selebgram, Kalina Ocktaranny merasa bangga mengetahui putranya, Azka Corbuzier memukul KO mantan suaminya, Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju yang berlangsung malam ini di Jakarta, Kamis, 31 Maret 2022. Pertandingan tinju yang dijadwalkan berlangsung tiga ronde itu hanya berjalan dua ronde saja setelah Vicky tak bisa melanjutkan pertandingan.

Kalina mengunggah foto dan video saat putranya berhasil melumpuhkan Vicky Prasetyo. “My champ! @azkacorbuzier…Aku sangat bangga padamu, anakku. Kamu menakjubkan,” tulisnya pada keterangan unggahannya itu, satu jam lalu.

Kalina begitu bangga melihat anaknya bisa tenang saat bertanding melawan Vicky Prasetyo yang malam ini terlihat banyak jejak bekas kerokan di punggungnya. “Kamu bisa tenang dalam melawan dia, kamu bisa atur emosimu. I love you Cha. Cinta Mama,” tulis Kalina menambahkan.

Dalam pertandingan yang hasilnya sudah diperkirakan banyak orang itu, Vicky benar-benar tak berkutik. Ia berusaha menjatuhkan Azka tapi remaja berusia 15 tahun itu benar-benar kokoh. Alih-alih menang melawan mantan putra tirinya, Vicky justru berkali-kali tersungkur oleh pukulan yang terus dilancarkan Azka. “Kamu tidak bisa mengalahkan anakku!” tulis Kalina dalam Bahasa Inggris.

Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terus memburuk setelah pernikahan mereka berakhir dengan cepat. Keduanya menikah secara agama pada 13 Maret 2021. Tapi setelah Kalina mengisyaratkan pernikahannya berakhir, ia mengungkapkan mereka sudah menikah pada November 2020. Kalina sempat hamil dalam pernikahan itu tapi mengalami keguguran.

Seperti halnya saat berpisah dengan Angel Lelga yang berakhir dengan tidak baik, begitu juga pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny. Saat bercerai dengan Angel Lelga, Vicky menuduh mantan istrinya berselingkuh. Diwarnai drama penggerebekan dengan mengundang wartawan infotainment, kejadian itu membuat Angel melaporkan mantan suaminya ke polisi. Vicky pun akhirnya dijatuhi hukuman empat bulan penjara.

Begitu juga pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktaranny. Ia menuduh Kalina telah berselingkuh dengan menggelar konferensi pers. Sebaliknya, Kalina juga menilai Vicky tidak menghormati pernikahan dengan berkencan dengan wanita lain.

[*tempo]

 

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya