VIDEO!, Gemetaran, Ferdy Sambo Minta Maaf pada Para Ajudan Setia: Si Yogi Sampai Batalkan Pernikahannya

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Sosok terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo menjadi perbincangan hangat di TikTok tatkala beredar videonya saat di persidangan meminta maaf kepada para ajudannya viral, Kamis (10/11/2022).

Dalam persidangannya yang berlangsung beberapa waktu lalu, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo tampak menangis saat meminta maaf kepada para ajudannya.

“Izin juga Yang Mulia, saya bertemu dengan ajudan saya ini Pak, saya ingin menyampaikan permohonan maaf ke mereka,” ujar Ferdy Sambo dikutip dari TikTok @andre_channel03 pada Rabu (9/11/2022). “Ya, silahkan,” kata hakim.

Adapun Ferdy Sambo menyebut bahwa para ajudannya itu sudah dia anggap sebagai anak sendiri.

Pada video itu, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J pun sempat menyinggung Prayogi Iktara Wikaton, salah satu ajudannya yang rela membatalkan pernikahan demi kasusnya itu.

“Saya sudah menganggap mereka sebagai anak-anak saya, tapi karena ada peristiwa ini kemudian mereka harus diproses. Si Yogi juga harus sampai membatalkan pernikahannya,” ujar Ferdy Sambo.

Adapun Ferdy Sambo dengan suara bergetar dan air mata yang menetes menyampaikan permintaan maaf kepada para ajudan. “Ini saya sampaikan permintaan maaf ke anak-anak saya ini, saya tahu peristiwa yang mereka hadapi,” kata Ferdy Sambo.

@andre_channel03 Membalas @sari75_sw Permintaan ma’af ferdy sambo ke para ajudannya#ferdysambo #beritaterkini #foryoupage #viral ♬ suara asli – Andre Channel

[*tvOne]

Komentar