oleh

Video Hotman Paris Viral, Oknum Perwira Polisi Ini Langsung ‘Dieksekusi’

-Berita-300 Dilihat
DENPASAR-BALI, SriwijayaAktual.com – Polda Bali menahan Wakapolsek Denpasar Selatan AKP I Wayan P, Kamis (22/2) malam. Wayan ditahan usai menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Profesi dan Pengamanan (Ditpropam) Polda Bali terkait video yang diunggah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.
Video itu mengungkap tentang Wayan yang memiliki anak di luar nikah dari seorang perempuan bernama Elis. “Sudah resmi ditahan,” ujar sumber di Ditpropam Polda Bali.
Sedangkan Wayan saat diperiksa penyidik enggan berkomentar banyak. Namun, dia mengaku siap menjalani hukuman karena dituding melanggar kesepakatan dengan Elis.
“Apa pun sanksinya saya akan jalani,” papar penyidik menirukan ucapan Wayan.
Untuk diketahui, Wayan dan Elis sudah sejak lama saling mengenal. Wayan yang sudah berumah tangga lantas menjalin hubungan intensif dengan perempuan berparas menarik yang berprofesi sebagai sales mobil itu.
Kisah asmara antara Wayan dan Elis menjadi viral setelah adanya video unggahan Hotman. Dalam video itu, Elis memperlihatkan lembaran kertas bermeterai.
Isi suratnya adalah kesepakatan antara kedua belah pihak untuk saling memahami karena Elis diduga memiliki anak di luar nikah dari hubungannya dengan Wayan. Hotman mengatakan bahwa Elis sudah mempunyai anak berumur dua tahun di luar nikah.
Dalam surat pernyataan itu, Wayan menjanjikan untuk memberikan nafkah per bulan Rp 2 juta ke Elis. Namun, faktanya ternyata berbeda dari yang dijanjikannya. (rb/dre/mus/mus/JPR)

Komentar