oleh

VIDEO VIRAL!! Aksi Wanita Bawa Ular saat Setor Uang ke ATM, Ngaku Dapat Sorotan Sinis dari Orang Lain

Sriwijaya Aktual – Aksi seorang wanita yang membawa ular peliharaannya saat menyetor uang ke ATM, viral di media sosial.

Aksi tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @stasya.aulery pada Sabtu (4/9/2021) lalu.

Dalam video tersebut, akun @stasya.aulery mengaku ingin menyetor uang tunai ke ATM.

Lantaran tidak memiliki anjing penjaga, akun @stasya.aulery pun nekat membawa ular peliharaannya.

Hal itu dilakukan demi menjaga uang yang ingin disetor ke ATM tetap aman.

“Mau setor duit tapi ga ada doggy buat jaga, oiya kan ada ular,” tulis akun @stasya.aulery dalam videonya.

Viral aksi seorang wanita membawa ular saat menyetor uang ke ATM, ternyata mendapat sorotan sinis dari orang lain.
Viral aksi seorang wanita membawa ular saat menyetor uang ke ATM, ternyata mendapat sorotan sinis dari orang lain.

Kemudian, ular tersebut ia bawa dengan melilitkannya di leher.

Namun, sesampainya di ATM, akun @stasya.aulery mengurungkan niatnya untuk masuk karena ramai.

Pasalnya, ia tak ingin menjadi bahan kehebohan karena membawa ular peliharaannya masuk ke dalam ATM.

Akhirnya, akun @stasya.aulery pun membawa ularnya ke sebuah minimarket terlebih dahulu.

Setelah melihat kondisi ATM sudah tidak ramai, akun @stasya.aulery pun langsung mengunjunginya dan menyetor uang.

Sontak, aksi wanita tersebut langsung menjadi sorotan dan videonya menjadi viral di media sosial.

Hingga Sabtu (11/9/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali.

Video tersebut juga disukai hingga lebih dari 296 ribu kali dan dikomentari lebih dari 2.000 kali.

Banyak warganet yang mengaku ngeri melihat ular tersebut.

Namun ada juga yang menyebutnya kreatif karena bisa menghalau begal.

“Pas keluar atm eh ada begal, terus si kakak ada ular auto pergi begalnya,” tulis akun @akuibnusi.

“Hm ide yang bagus, kalo keluar ga di catcall abang-abang, tapi gua takut uler, biawak seru kali ya?” tambah akun @happynadz.

“Anti begal terampuh,” tulis akun @teeeeessssssss.

“Trendy drawback requires trendy answer,” kata akun @kendra_70.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, penguggah bernama Stasya Aulery ini membenarkan ceritanya.

Stasya menuturkan, kejadian saat membawa ular peliharaan yang bernama Minato itu terjadi pada Sabtu (4/9/2021) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Kala itu, Stasya hendak mengunjungi ATM di Kompleks Duta Harapan Indah, Jakarta Utara untuk menyetor uang.

Merasa perlu penjagaan saat menyetor uang, Stasya pun akhirnya berinisiatif untuk membawa ularnya.

Rupanya, ide Stasya membawa ular juga di dapat dari viralnya video orang lain yang membawa anjing saat ke financial institution.

“Aku pernah lihat ada orang mau ke financial institution dijaga sama anjing yang serem-serem gitu kaya anjing rottweiler dan lain-lain.”

“Jadi aku mikir kreatif aja deh bawa ular untuk jadi penjaga selama jalan (ke ATM),” ungkap mahasiswa berusia 20 tahun ini kepada Tribunnews.com, Sabtu (11/9/2021).

Viral aksi seorang wanita membawa ular saat menyetor uang ke ATM, ternyata mendapat sorotan sinis dari orang lain.
Viral aksi seorang wanita membawa ular saat menyetor uang ke ATM, ternyata mendapat sorotan sinis dari orang lain.

Sebelum videonya viral, Stasya mengaku memang kerap membawa ular peliharaannya berjalan-jalan.

Namun, saat pandemi, ia mengaku sudah jarang membawanya.

Untuk itu, Stasya semakin ingin membawa ularnya berjalan-jalan.

“Aku emang sering sih bawa ular jalan-jalan, iseng aja, tapi selama pandemi jadi jarang bawa. Makanya kemarin aku bawa lagi buat jalan-jalan setor uang,” jelas Stasya.

Sementara, saat membawa ularnya, Stasya mengaku mendapat sorotan sinis dari orang lain yang melihatnya.

Namun, ia mengaku tidak mendapat teguran apapun saat membawa ular peliharaannya ke ATM.

“Nggak ada yang berani negor, sih. Tanggapan orang-orang cuma lihatin sinis aja, mungkin mereka bingung,” pungkasnya.

@stasya.aulery

ajak minato kemana lagi ya ☺️ #fyp #fypgakni

♬ edamame – bbno$

[tribunnews]

 

 

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya