oleh

Video Viral! Diduga Tak Bisa Bayar Biaya Pengobatan, Pasien Dianiaya Petugas Keamanan RS

loading...
JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Seorang pasien di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Barat diduga mendapat perlakuan kasar dari petugas keamanan, pria itu dipukul ketika hendak kabur dari Rumah sakit lantaran tak punya biaya.

Informasi ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya setelah video kekerasan yang diunggah akun instagram @info makassar itu viral Pada Selasa (10/12/2019).
 Disebutkan, peristiwa ini terjadi di kawasan Grogol Jakarta Barat pada hari ini.

loading...

“Sedih, diduga tidak bisa membayar tagihan, pasien ini kabur dari rumah sakit. Mirisnya lagi, pria yang berpakaian security lakukan kekerasan (10/12/2019),” tulis akun akun @info makassar.


Pihak kepolisian dari polsek Tanjung Duren Jakarta Barat mengaku belum mendapat laporan terkait penganiayaan pasien rumah sakit tersebut.

Kapolsek Tanjung Duren, AKP Mubarak mengatakan pihaknya bakal menindaklanjuti informasi ini dengan melakukan pengecekan langsung di lapangan
 “Sejauh ini belum ada laporan. Mohon waktu, saya cek dulu,” singkat Mubarak saat dikonfirmasi.

Dalam video yang sudah tersebar luas ini, terlihat seorang pria sedang diamankan oleh seorang petugas keamanan rumah sakit dengan cara menarik kuat – kuat baju bagian leher belakang pria tersebut agar tak kabur.

Lalu datang petugas keamanan lainnya menggunakan sepeda motor menemui pria malang tersebut.

Bukannya langsung mengamankan pria ini, salah satu petugas keamanan terlihat melayangkan pukulan kepada pria tersebut sebelum menariknya ke atas sepeda motor.  [**]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed