oleh

Video Wanita Disebut Dokter yang Telanj4ng Depresi, Tapi Tidak Karena COVID-19

loading...

Sriwijaya Aktual – Video perempuan telanjang yang disebut dokter viral di media sosial. Caption pada video itu tertulis bahwa perempuan itu depresi karena suami dan anaknya meninggal karena COVID-19.

Benarkah apa yang tertulis pada caption itu? Ketua RT setempat, Darojat, membantah caption itu.

loading...

“Tidak benar kalau suami dan anaknya meninggal karena COVID-19,” kata Darojat kepada detikcom, Kamis (18/6/2020).

Darojat membantah perempuan tersebut stres karena suami dan anaknya meninggal karena COVID-19. Menurut Darojat, suami dan anak perempuan tersebut dalam keadaan baik.

“Tidak benar kalau meninggal karena Corona. Anak dan suaminya masih hidup dan dalam keadaan baik,” jelasnya.

Darojat menyebut perempuan yang telanjang tersebut memang terkadang depresi. Ia menceritakan sebelumnya perempuan tersebut pernah depresi namun tidak sampai melepas baju seperti sekarang.

“Saya kurang tahu persis apakah dia punya depresi. Tapi dulu pernah saat kelahiran anaknya yang ke berapa gitu, beliau depresi. Tapi gak seperti yang viral gitu. Ini saja sudah lama bertahun-tahun gak depresi, itu menurut keterangan pembantunya saat saya tanya,” jelasnya.

Terkait kapan perempuan tersebut depresi dan telanjang, Darojat menjelaskan kejadian tersebut sudah lama sekitar hari raya Idul Fitri 1441 H lalu.

“Pokoknya pas hari raya kalau gak salah. Hari Minggu sepertinya kejadiannya. Saya lupa detailnya karena memang sudah lama,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed