VIRAL!! Beredar Spanduk Sri Mulyani ‘Hisap’ Duit Rakyat: Tangkap dan Borgol Sri Utang!

JAKARTA, Sriwijaya Aktual – Kritikus Faizal Assegaf mengunggah sebuah poster kritikan rakyat terhadap kepemimpinan Menteri Keuangan Sri Mulyani imbas ditemukannya transaksi janggal Rp300 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dalam poster yang diposting Faizal Assegaf melalui akun Twitter pribadinya, terlihat gambar Sri Mulyani dengan mulut bertaring seperti vampir.

Baca Juga: Polemik Dana Janggal Rp300 T di Kemenkeu, Anggaran PPATK Telah Diblokir Sri Mulyani, Warganet: Langsung Dibalas

Kemudian ada tulisan ‘Kemana Uang Pajak Rakyat. Bongkar!! Dana Gelap 300 Trilyun?’ lalu dilanjutkan dengan ‘Pecat Sri Mulyani Kalau Tidak Becus Kelola Pajak Rakyat’.

Atas hal ini, Faizal meminta agar seluruh masyarakat di Indonesia untuk bangkit melawan kejahatan para pencuri uang rakyat, dan mendesak agar Sri Mulyani segera dicopot dari jabatannya.

“Bangkit wahai seluruh rakyat indonesia yang telah diperas oleh aneka pajak oleh Ratu Utang Sri Mulyani. #PecatSriMulyani,” ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @faizalassegaf, Rabu (15/3/2023).

VIRAL!! Beredar Spanduk Sri Mulyani 'Hisap' Duit Rakyat: Tangkap dan Borgol Sri Utang!

“Lawan kejahatan para pencuri uang rakyat, jangan biarkan pesta pora mereka merampok uang rakyat berlalu begitu saja! Tangkap dan borgol Sri Utang, Penipu ulung!” lanjutnya.

Untuk diketahui, Kepala PPATK Ivan Yustiavandana sebelumnya buka suara terkait Sri Mulyani yang mengaku tidak tahu terkait transaksi mencurigakan sebesar Rp300 triliun di lingkungan Kemenkeu.

Ivan menegaskan bahwa pihaknya sudah mengirimkan laporan transaksi mencurigakan itu sebanyak 200 kali. Pihaknya, kata dia, menyerahkan laporan semenjak tahun 2009-2023.

Meski demikian, ia tidak merinci waktu pastinya saat mengirim laporan tersebut ke Kemenkeu. (*)

Spesial Untuk Mu :  Parah! Facebook Hapus Konten Berita tentang Serangan Israel ke Palestina

Komentar