oleh

Viral ! Video Aksi Petugas Kedokteran Layani Penderita Sembari Joget- joget, Buat Ngakak Pasiennya

Sriwijaya Aktual – Ada mitos yang mengatakan bahwa senyum dokter dan perawat ibarat penawar yang mampu menyembuhkan setengah dari penyakit. Mungkin begitu pulalah dengan perawat ini, yang berjoget-joget sambil melayani pasien yang sedang berobat. Bahkan, pasiennya yang sedang terbaring di atas jadi ‘ngakak’.

Di tengah pandemi Covid-19, peran dokter dan perawat dianggap sangat vital. Mereka merupakan garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar virus corona, yang telah memakan banyak korban jiwa itu. Tak jarang pula dokter dan perawat merasa tidak dihargai karena masyarakat tidak mengikuti protokol kesehatan.

loading...

Namun, terlepas dari problema itu, masyarakat juga berharap pihak medis tidak banyak mengeluh karena sebagai tenaga medis memang mereka bekerja untuk melayani pasien dan mereka dibayar lebih tinggi untuk profesinya itu.

Di tengah anggapan yang penuh perdebatan di tengah pandemi Covid-19 itu, kemunculan video yang memperlihatkan seorang perawat sedang berjoget sambil menangani pasien ini menjadi ‘hiburan’ di tengah masyarakat.

Sambil menggoyang-goyangkan badannya, petugas medis itu memasang alat pendeteksi tekanan darah di lengan kiri pasien perempuan. Pasiennya sontak tertawa melihat kelakuan petugas medis tersebut. Namun, petugas medis tersebut tidak peduli, dia terus berjoget sambil tetap bekerja.

Video ini menuai banyak komentar dan dibagikan para warganet di akun media sosial mereka. “Yang sakit malah tambah sakit perut kalau Kelakuanya buu dokter kayak gini. Ajoooooorrrrr. Patut di contoh semua dokter, suster di indonesia Biar pada cpt sembuh yng sakitnya,” komentar pengguna Facebook, Aji, saat membagikan video ini di salah satu grup Facebook.

Video ini dibagikan lagi oleh warganet lainnya.

“Direkomendasikan Rumkit ini, Keluhan dijamin tidak ada,” komentar Dearman Damanik saat membagikan video itu kembali di akun Facebook-nya. Video itu pun disebar di berbagai grup chat. [*]

https://web.facebook.com/100044951857521/videos/178660743642320/?t=0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed