Pasang Iklan Murah disini

Viral VIDEO! Rumah di Desa dengan View Mempesona Ditawar Rp 2.5 Miliar, Pemiliknya Malah Nggak Mau Jual

Viral VIDEO! Rumah di Desa dengan View Mempesona Ditawar Rp 2.5 Miliar, Pemiliknya Malah Nggak Mau Jual

Sriwijaya Aktual – Beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan sebuah rumah di pedesaan yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Rumah tersebut memiliki pemandangan langsung ke arah air terjun yang ada di depan rumah. Video yang diunggah kembali oleh akun Twitter @pakepeci pada (30/03/2023) tersebut kini dibanjiri oleh komentar warganet.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa sang perekam video menanyakan kepada pemilik tentang kebenaran bahwa rumahnya sempat ditawar dengan harga fantastis Rp. 2,5 Milyar. Sang pemilik pun lalu membenarkan informasi tersebut.

“Tadi juga Abah menceritakan bahwa rumah ini beserta halamannya berarti berikut menjual viewnya ibaratnya menjual pemandangannya, sempat ditawar dengan harga Rp. 2,5 Milyar kurang lebih. Betul itu bah?” tanya perekam video kepada pemilik rumah.

Lantas sang pemilik lalu menjawab pertanyaan tersebut.

“iya betul-betul”, jawab pemilik rumah.

“Ditolak sama Abah?” tanya perekam lagi.

“Ditolak sama Abah”, jawab tegas sang pemilik sambil menganggukan kepalanya.

Sang pemilik merasa enggan untuk menjual rumahnya meski dengan harga yang fantastis. Warganet pun merasa takjub akan pemandangan luar biasa yang tiap hari dirasakan oleh pemiliknya serta tak sedikit dari mereka yang merasa iri.

“The real menikmati masa tua. Impian banget, tua nanti tinggal di rumah yg sejuk, bonus view air terjun gini gak ternilai sih syukurnya. Sehat pjg umur abah” komentar akun twitter @heefar_.

Hingga kini video tersebut telah dilihat sebanyak 225,4 ribu tayangan, mendapat 4.663 likes, serta mendapat 512 retweet.

(*)

Spesial Untuk Mu :  Sah! Dr Abid Djazuli Resmi Menjadi Rektor UMP Dua Periode