Pasang Iklan Murah disini

VIRAL! Video Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Warganet: Ini Mah Warung Madura

VIRAL! Video Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Sriwijaya Aktual – Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata di sana seperti di Indonesia, ada banyak warung kecil yang menjajakan berbagai kebutuhan.

Pengalamannya itu dia bagikan di Instagram melalui akun @nadyakelilingeropa. Dalam video tersebut, tampak dia berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Seperti beras dan minyak goreng.

“Warung di Spanyol ternyata kaya gini! Ini ada di desa terpencil diatas gunung keren juga bisa bayar pake kartu. enaknya di Spanyol di mana2 bisa kartu, kalo di negara2 eropa lain agak susah harus cash muluu,” tulis keterangan di unggahan.

Dalam video, terlihat warung tersebut mirip seperti kebanyakan warung kelontong di Indonesia. dia dilayani oleh seorang pria paruh baya. Setelah transaksi selesai, seluruh belanjaanya disimpan di kantung plastik kresek berwarna hijau.

Video ini pun viral di media sosial. Banyak yang tidak menduga di negara Spanyol ada warung kecil layaknya seperti di Indonesia. Tidak hanya itu, harga barang-barang di sana pun tidak jauh berbeda dari di Indonesia.

Harganya kurang lebih sama kayak di indonesia. Kalau gaji di sana sama gak ya kayak di indonesia nominalnya,” tanya seorang netizen.

Busedd, ini mah warung madura,” timpal netizen lainnya.

Ah itu mah warung madura buka cabang di sono,” ujar seorang netizen.

Kurang pom mini di depan & isi token & pulsa,” tambah netizen lain.

Harganya ga jauh beda dengan Jakarta ya, dibandingkan sama minimum wage-nya malah jadinya lebih murah harga2 di sana dong,” tukas netizen lain.

Ih keren amat Kak, melepas rindu kampung halaman ya Kak..,” lanjut netizen lainnya.

Bisa ngutang gak mba kayak di Indonesia?” pungkas seorang netizen.

Yang punya org indonesia kali, sama banget sama yg di kampung saya,” lanjut netizen lainnya. (*)

 

Spesial Untuk Mu :  Terlalu Cantik Mempesona, Penjual Nasi Uduk yang Tak Berdosa ini Akhirnya Jadi "Fantasi" Para Pria!