oleh

woOw! Sampaikan Salam Ramadhan, Joe Biden Kutip Ayat Suci Al-Quran

AS, Sriwijaya Aktual – Presiden Joe Biden mengutip Al-Quran saat menyampaikan salam Ramadhan kepada umat Muslim Amerika Serikat.

Biden mengatakan, sama seperti tahun lalu, Ramadhan 2021 masih dirayakan dengan kondisi terbatas akibat pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, Biden meminta agar Ramadhan kali ini dipakai untuk mengenang warga-warga yang meninggal dunia akibat virus corona.

“Saat kita mengenang mereka yang telah pergi sejak Ramadhan silam, kita mengharapkan hari esok yang lebih cerah,” ujar Biden seperti dikutip dari keterangan pers Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta.

“Kitab suci Al-Quran mengingatkan kita bahwa ‘Tuhan adalah cahaya langit dan bumi, yang menuntun kita keluar dari kegelapan menuju cahaya terang’,” sambung dia.

Biden menambahkan, walau kegiatan Ramadhan diadakan secara daring, perayaan Idul Fitri di Gedung Putih tetap digelar secara langsung. Bahkan, Biden mengaku tak sabar menanti momen tersebut.

“Meskipun aktivitas Ramadhan di Gedung Putih akan diadakan secara virtual, saya dan Jill bersemangat untuk kembali mengadakan perayaan Idul Fitri di Gedung Putih secara langsung, insyaallah,” ujar Biden.

“Semoga Anda dan keluarga dapat menjalankan bulan yang penuh inspirasi dan kebaikan,” pungkas Biden. [*]

Komentar

Banyak Berita Terhangat Lainya