oleh

Ya Ampun!! Viral Bocah Berseragam Berpelukan, Tonton Videonya Sampai Habis!

-Berita-208 Dilihat
Dua bocah berseragam bergaya seperti orang pacaran (Instagram) Sabtu, 17 Maret 2018 06:45 | Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com

Belum lama ini beredar video viral yang menampilkan dua bocah berseragam seperti baru saja menyatakan cinta.

SriwijayaAktual.com – Pergaulan anak-anak semakin mengkhawatirkan, hal ini ditandai dengan banyaknya video yang menampilkan bocah-bocah masih SD atau SMP dengan bangganya berpacaran. Mereka tak segan mengunggah momen-momen mesra atau momen-momen saat menyatakan cinta.

Dari banyaknya video tersebut, belum lama ini beredar video yang awalnya mirip dengan video khas bocah sekolah yang menyatakan cinta di kelas disaksikan teman-temannya. Namun, saat ditonton sampai akhir, video tersebut lebih ke sebuah sindiran bagi anak-anak yang sudah berpacaran meski belum cukup umur.
Video tersebut tersebar di beberapa akun media sosial (medsos), berdasarkanpenelusuran Solopos.com, Jumat (16/3/2018), salah satunya diunggah di akun @ics_infocegatansolo. “Satu kata,”tulis @ics_infocegatansolo, Jumat.
Dalam video tampak dua bocah yang sama-sama memakai jas almamater sekolah. Salah satu dari bocah tersebut memakai jilbab dan duduk dengan mata ditutup kain. Si bocah laki-laki tampak memberi bunga kepada bocah yang berkerudung. Si bocah laki-laki melepas penutup mata kemudian mencium kening dan keduanya berpelukan. Saat sama-sama berdiri, terkuak ternyata bocah berkerudung itu juga laki-laki. Keduanya membuat video parodi.

Video itu sontak mengundang beragam komentar. Beberapa akun yang mengecam kedua bocah diminta untuk menonton video sampai habis bukan hanya awalnya saja.

Komentar