Jalan Pagi Anies-Cak Imin di Sidoarjo Dihadiri 1,2 Juta Orang, Insha Allah Menang 70 Persen di Jatim

Politik143 Dilihat

JATIM, Sriwijaya Aktual – Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) hadir dalam acara Mlaku Bareng AMIN di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 15 Oktober 2023. Sekira 1,2 juta pendukung Amin hadir di acara membuat jalan-jalan dan seluruh ruang di lokasi bak lautan manusia.

Massa hadir sejak pagi sekira pukul 05.00 WIB. Sambil berolahraga, Cak Imin hadir satu jam kemudian dan berbaur dengan hadirin. Saking sesaknya jalan menuju panggung, Cak Imin dan istri terlihat kesulitan berjalan. Sebab, banyak dari hadirin yang ingin berfoto dengan Ketum DPP PKB itu.

Cak Imin lalu naik ke atas panggung yang disetting seperti jembatan penyeberangan pejalan kaki, setelah berjibaku menembus lautan manusia. Tak lama kemudian, pasangan Cak Imin, Anies Baswedan, datang menyusul ke atas panggung, juga setelah susah-payah menembus banyaknya hadirin.

“Mas Anies, tercatat yang datang [di acara Melaku Bareng AMIN] 1,2 juta orang,” kata Cak Imin kepada Anies yang baru datang. Hadirin menyambut ungkapan Cak Imin dengan tepuk tangan dan teriakan serentak ‘AMIN menang’.

Pegiat Media Sosial @BangPino mengatakan, acara tersebut membuktikan kekuatan Anies dan Cak Imin di Jawa Timur (Jatim). Ia konsisten akan menang lebih dari 70 persen.

“Insya Allah 70% Jatim ditangan #AMIN,” ungkapnya dikutip dari unggahannya di X, Minggu (15/10/2023).

Ia mengungkapkan, suasana acara tersebut bukan lagi menggambarkan ombak perubahan. Tapi sunami perubahan.

“Aku katakan ini bukan lagi ombak perubahan, tapi ini seperti TSUNAMI PERUBAHAN,” ujarnya.

Ia yakin, sunami perubahan di Sidoarjo akan menyebar ke penjuru Indonesia.

“Dari Sidoarjo Jawa Timur, Tsunami Perubahan itu akan mengalir ke pelosok Negeri,” pungkasnya.

[*]

Spesial Untuk Mu :  Mau ke Kondangan di Solo, Anies Baswedan Malah Didemo

Komentar